Skip to main content

Nathalie Holshcer dan Putri Delina Pemotretan Bareng, Sama Cantiknya - Disebut Kembar


Pada pemotretan maternity shoot terbarunya, Nathalie Holscher tidak hanya berpose bareng Sule. Ia juga melakukan sesi foto bareng Putri Delina, anak kedua Sule.

Kedua perempuan ini terlihat sangat cantik dan glowing. Bahkan netizen menyebut Nathalie dan Putri tampak seperti saudara kembar alih-alih ibu dan anak tiri.


Nathalie Holscher dan Putri Delina sama-sama cantiknya dengan gaun bernuansa pastel. Nathalie dengan dress berwarna dusty pink, sementara Putri dengan dress berwarna lilac.


Nathalie dan Putri sudah dekat sejak awal perkenalan. Semakin ke sini, hubungan mereka makin kompak dan lengket abis.


Netizen pun memuji Nathalie dan Putri. Banyak yang menyebut mereka sangat mirip, bak saudara kembar padahal aslinya ibu dan anak tiri.


Jarak usia antara Nathalie dan Putri memang tidak terlalu jauh. Sehingga mereka bisa dekat dengan mudah dan punya selera yang senada.


Putri kini tak sabar menanti adik barunya dari Nathalie Holshcer. Sejak awal kehamilan Nathalie, Putri selalu memberikan dukungan dan cinta.


Nathalie sendiri begitu glowing pada pemotretan maternity terbarunya. Aura ibu hamil yang sangat memesona, penuh dengan cinta.


Rencananya, Nathalie akan melahirkan anak pertamanya pada Desember mendatang. Jika semuanya sesuai dengan jadwal, buah hatinya akan lahir hanya dalam hitungan hari.


Melihat Nathalie yang secantik ini, nggak heran kalau banyak yang menyebutnya sebagai saudara kembar Putri Delina ya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar