Skip to main content

Gagah di usia 56 tahun, ini 7 potret dulu dan kini Shah Rukh Khan


Shah Rukh Khan lahir pada 2 November 1965 di New Delhi, India. Ia menghabiskan lima tahun pertamanya di Mangalore.

Siapa yang tak kenal dengan seleb Bollywood Shah Rukh Khan? Nama Shah Rukh Khan telah dikenal di seluruh penjuru dunia, tak hanya oleh para penggemar film Bollywood.

Aktor berusia 56 tahun ini telah berkecimpung di dunia perfilman Bollywood sejak remaja. Sejak debutnya lewat film Deewana (1992), Shah Rukh Khan selalu sukses mencuri perhatian publik dengan bakat aktingnya yang luar biasa dan berparas rupawan. Shah Rukh Khan setidaknya telah membintangi lebih dari 80 judul film hingga kini. Tak heran jika ia dijuluki “King of Bollywood”.

Mencapai usia setengah abad lebih, nyatanya pesona Shah Rukh Khan tak pernah lekang oleh waktu. Ia bahkan terlihat makin gagah dan tampan.

Penasaran seperti apa potret dulu dan kini Shah Rukh Khan? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (7/11).

1. Shah Rukh Khan lahir pada 2 November 1965 di New Delhi, India. Shah Rukh Khan menghabiskan lima tahun pertamanya di Mangalore. Ia merupakan anak dari Meer Taj Mohammed Khan dan Lateef Fatima.


2. Masa remajanya Shah Rukh Khan yang masih imut-imut. Kini dirinya telah bertransformasi menjadi pria yang tampan.


3. Dari kecil Shah Rukh Khan memang sudah kelihatan ganteng. Pesonanya seolah tak luntur dimakan usia.


4. Sejak dulu, Shah Rukh Khan memang kerap tampil berkumis. Kini pun ia masih tetap mempertahankan brewoknya sehingga memberi kesan macho.


5. Semasa kuliah, Shah Rukh Khan terlihat kurus. Namun kini penampilannya jauh lebih gagah dengan badannya yang atletis.


6. Nama Shah Rukh Khan mulai populer saat membintangi film Dilwale Dulhania Le Jayenge. Hingga kini, setiap film yang dibintangi oleh raja film Bollywood ini juga selalu populer dan sangat laris di pasaran.


7. Pesonanya dari dulu hingga kini pun selalu berhasil curi perhatian para penontonnya. Nggak heran bila banyak kaum hawa yang mengaguminya.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar