Skip to main content

Diisukan Akan Segera Lepas Status Janda, Begini Respons Tamara Bleszynski


Tamara Bleszynski belakangan ini kerap mengunggah potret bersama dengan seorang pria. Pria tersebut rupanya seorang chef bernama Chandra Yudasswara.

Banyak yang menduga bahwa Chef Chandra Yudasswara merupakan kekasih baru Tamara Bleszynski. Mereka bahkan diisukan bakal segera menikah.

Pemain film Air Terjun Pengantin tersebut kemudian menanggapi isu itu. Namun, ia tak membenarkan dan tidak pula membantah.


"Jgn bising. Doain aja yah ;)," tulis Tamara Bleszynski di salah satu unggahan Instagramnya.
Tamara Bleszynski tak hanya sering mengunggah potret kebersamaannya dengan Chef Chandra Yudasswara. Ia juga kerap menuliskan kata-kata manis di kolom caption Instagram.

"Kamu adalah si super bawel…semua makanan harus disajikan sempurna. Kamu adalah seni dan inspirasi dì dunia kuliner Indonesia. Thank you for being you @chefchandra_y 🙏❤️," tulis Tamara Bleszynski di salah satu unggahannya.


Chef Chandra Yudasswara juga sering mengunggah momen-momen kebersamaannya dengan Tamara Bleszynski. Ia bahkan sempat memuji tawa ibu dua orang anak tersebut.

"Your laughter always bring happiness ... thank you for being YOU ! 💞 @tamarableszynskiofficial," tulisnya.

Kedekatan Tamara Bleszynski dan Chef Chandra Yudasswara dikomentari beberapa netizen. Mereka mendoakan agar sang aktri diberikan yang terbaik.

"Doa buat yang terbaik ya kakak," tulis salah satu netizen.

"Bahagia sllu ya kak @tamarableszynskiofficial ikut happy melihatnya," kata netizen lain.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar