Skip to main content

Berumur 26 Tahun, Ini Sederet Potret Transformasi Ria Ricis dari Imut sampai Anggun Banget


Dikenal dengan karakter yang ceria dan jenaka, Ria Ricis kecil berwajah imut dan menggemaskan

Kemarin (1/7), Ria Ricis berulang tahun yang ke-26. Tak ada perayaan besar. Anak bungsu dari ketiga bersaudara itu tampak mengunggah perayaan ulang tahun yabng hanya dihadiri oleh sahabt dan teman terdekatnya.

Menariknya, tanggal lahir Ria Ricis sama dengan tanggal kelahiran sang ayah. Di momen ulang tahunnya ini, content creator tersebut menyambangi makam sang ayah yang belum genap sebulan meninggal.

Berumur 26 tahun, Ria kini tampil makin dewasa dan anggun. Padahal saat pertama kali muncul, Ria dikenal dengan penampilannya yang lumayan tomboy. Mau tahu ngak nih gimaa transformasi sosok Ria Ricis dari kecil hingga sat ini? Intip deretan potert berikut yuk!


Ria Ricis lahir pada 1 Juli 1995 di Batam dengan nama lengkap Ria Yunita. Dia merupakan anak ketiga dari dua bersaudara.


RMeski memiliki jarak umur yang jauh, namun Ria Ricis sangat dekat dengan kedua kakaknya.


Kakak pertamanya, Oki Setiana Dewi pertam kali dikenal lewat perannya di film Ketika Cinta Bertasbih. Sementara itu kakak keduanya, Shindy Kurnia Putri Sastromartodjo, berprofesi sebagai dokter


Di awal kemunculannya, Ria dikenal sering tampil natural dengan kacamata berframe besar.


Potret berikut adalah unggahan pertama Ria Ricis di akun instagramnya.


Ria Ricis dikenal dengan pembawaan yang ceria dan jenaka, berbeda dengan sang kakak yang memiliki citra tenang dan bersahaja.


Di awal kariernya sebagai Youtuber, Ria Ricis hadir dengan karakter yang unik dan nyentrik. Konten-kontennya kocak dan juga kreatif.


Ini adalah foto Ria Ricis dengan tampilan make up pada 2018 lalu. Manis banget!


Ria Ricis menyandang gelar sebagai Sarjana Ilmu Komunikasi dari Universitas Pancasila.


Ria nampak anggun dan kalem banget ya foto ini.


Dikenal dengan bentuk wajah bulat, publik terkejut ketika Ria Ricis tampil dengan dagu lebih lancip. Dia dituding telah melakukan perubahan pada bagian wajahnya tersebut.


Bagaimana menurutmu dengan penampilan Ria Ricis di foto close up nya ini?


Foto yang diunggah Ria Ricis di momen ulang tahunnya. Menyertai foto tersebut, Ria Ricis mengatakan bahwa semakin bertambahnya umur berarti semakin dekat dengan kematian. Selamat ulang tahun Ria Ricis!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar