Skip to main content

Deretan Selebritis Cantik Anti Mandi, Nagita Slavina Malas Banget


Nagita Slavina, istri dari Raffi Ahmad mengaku semakin malas mandi sejak hamil adik Rafathar. Memang terdengar sedikit aneh, tetapi itulah kenyataannya. Selebriti juga sama seperti orang biasa, mereka juga merasa jika mandi adalah kegiatan yang sangat dihindari.

Beberapa selebriti lain pun mengaku dan tertangkap basah jika dirinya memang jarang sekali mandi setiap harinya. Meskipun mereka public figure dan dituntut untuk tampil cantik dan sempurna, tapi siapa sangka jika hal tersebut hanya karena ditutupi makeup saja. Siapa saja kah selebriti yang jarang mandi? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Nagita Slavina Mager Mandi


Belum lama ini terungkap jika Nagita Slavina istri dari Raffi Ahmad memang jarang sekali mandi. Pada unggahan akun YouTube Aurelie Hermansyah, ketika keduanya sedang masak sambil berbincang-bincang, tampaknya ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini mengaku jika dirinya malas untuk mandi.

“Aku mandi kalo inget doang, males deh,” ujar Nagita Slavina dalam unggahan YouTube Aurelie Hermansyah yang diunggah pada 25 September 2021.

“Iya sama banget, aku sih bisa seharian gak mandi,” jawab Aurel.

“Sebelum hamil sih males mandi, eh sekarang lebih parah lagi sih, aku gal akan mandi kalo gak pergi,” sambung Nagita.

Tasya Farasya Anti Mandi


Vlogger Beauty Tasya Farasya baru-baru ini mengaku jika ia jarang mandi di pagi hari. Dari unggahan YouTube Tasya Farasya tanggal 26 September 2021, terungkap jika selebgram berwajah sempurna ini mengaku jarang mandi karena untuk kesehatan kulit.

“Emang harus banget ya mandi pagi, gue kalo mandi malem, tapi semenjak gue mandi malem kulit gue jadi lebih halus, iyalah karna lo stripping your skin,” ujar Tasya Farasya.

“Emang kenapa sih kalo lo mandi pagi?” tanya tim Tasya Farasya.

“Loh, ngebersihin rambut sama badan itu pake yang banyak deterjennya. dia tuh ngangkat minyak-minyak dari badan lo, dan lo semakin ga punya minyak ya semakin kering kulit lo, dan kadang kita ga butuh sesering itu buat mandi,” sambung Tasya Farasya.

Ashanty Hermansyah, Gak Pergi Berarti Gak Mandi


Istri dari Anang Hermansyah ini ternyata jarang sekali mandi dan bahkan bisa dibilang anti air. Ashanty, yang selalu saja menyiapkan alasan ketika dirinya disuruh mandi oleh Aurel Hermansyah, bahkan mengaku jika dirinya akan mandi jika memang ada syuting saja. Terlihat dalam unggahan YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada Juli 2020, Ashanty marah ketika disuruh mandi oleh Aurel.

“Bunda ya Allah mandi dong bun, bunda bener-bener ya,” ujar Aurel Hermansyah

“Kenapa sih kak, bunda kan gak keringetan, jadi bunda gak mandi. Lagian bunda mandi kalo ada syuting doang,” jawab Ashanty Hermansyah.

Nah itu dia deretan selebriti tanah air yang terkesan memang jarang mandi, Ada Nagita Slavina, Tasya Farasya, dan Ashanty. Tapi jangan salah, meski mereka jarang mandi pun wajah mereka tetap seperti bidadari, ya kan teman-teman.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar