Skip to main content

Demi Keamanan, 4 Anak Artis Ini Punya Bodyguard Sendiri


Sebagai seorang artis terkenal, bertemu dengan penggemar fanatik merupakan hal yang wajar. Yang tidak wajar adalah jika penggemar tersebut justru membuat sang idola merasa risih, bahkan terancam.

Tak heran kalau menyewa bodyguard menjadi solusi paling ampuh para artis untuk keamanan mereka. Hal ini juga berlaku pada anak-anak artis, loh. Karena, mereka juga kerap menjadi pusat perhatian, seperti orang tuanya.

Sering diminta foto oleh penggemar membuat orang tua mereka khawatir. Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dan demi keselamatan sang buah hati.

Nah, ini dia deretan anak artis Indonesia yang punya bodyguard sendiri.

1. Rafathar Malik Ahmad


Sebagai anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang dijuluki sebagai sultan Andara, Rafathar Malik Ahmad sudah menikmati harta yang bergelimang dari umurnya yang masih kecil.

Ia pun tampaknya juga kecipratan ketenaran orang tuanya. Maka tak heran jika Raffi Ahmad memfasilitasinya dengan pengawalan khusus. Pengawalan khusus tersebut terlihat ketika Rafathar dan keluarga berada di luar rumah.

2. Mikhayla Bakrie


Kehidupan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tak pernah luput dari kekayaan dan harta yang berlimpah. Saking kayanya, tentu Nia sanggup menyewa jasa bodyguard untuk mengawal anak-anaknya, salah satunya Mikhayla Bakrie. Tujuannya agar keselamatan Mikhayla terjamin.

Menariknya, Mikhayla tetap diawasi oleh ajudan meskipun ia hanya belajar bersepeda di sekitar rumah sekalipun lho. Wah, bikin orang-orang yang minta foto bareng takut ya!

3. Raphael Moeis


Lucu, ganteng, dan menggemaskan. Ketiga kata tersebut benar-benar mendeskripsikan Raphael Moeis, anak dari Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

Di usianya yang belum genap lima tahun, Raphael sudah dijaga oleh seorang bodyguard ke manapun ia pergi. Pasalnya, ia memang memiliki banyak penggemar seperti sang ibu.

Pengikutnya di media sosial saja mencapai hingga jutaan followers. Jadi ya tidak heran, kalau pasangan kaya raya ini memprioritaskan keselamatan anaknya yang tercinta.

4. Thalia Putri Onsu


Kehidupan keluarga presenter kondang Ruben Onsu sempat terusik dengan adanya teror misterius. Karena tak ingin anaknya kenapa-kenapa, suami Sarwendah tersebut menyewa penjaga untuk ketiga anaknya, Betrand, Thalia, dan Thania.

Ruben merasa tenang ketika meninggalkan rumah dengan adanya bodyguard yang menjaga keamanan anak-anaknya. Tak hanya bodyguard, Ruben menuturkan jika dirinya juga memfasilitasi ketiga anaknya dengan pendampingan dari psikolog.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar