Skip to main content

Nikmati Bakso Comberan, Denny Cagur dan Shanty Buat Netizen Ngiler


Netizen dibuat ngiler saat Denny Cagur dan juga sang istri, Shanty mengunggah video mereka saat menikmati makanan. Momen ini sendiri dibagikan oleh Shanty lewat sebuah unggahan video di laman Instagramnya belum lama ini.


Dalam video diunggahan tersebut Denny Cagur dan Shanty terlihat tengah menikmati salah satu makanan yang sangat populer di tanah air, bakso. 

Bukan sembarang bakso pastinya hingga membuat Denny Cagur ingin menyantap hidangan tersebut. Denny Cagur dan Shanty saat itu tengah menikmati bakso yang memiliki nama unik, yakni bakso comberan.


Mengapa dinamakan bakso comberan? Usut punya usut hal ini terjadi lantaran bakso itu memiliki kuah yang berwarna hitam yang membuatnya dinamai bakso comberan.

Meski bertempat di warung bakso yang bisa dibilang sukup sederhana, namun Denny Cagur dan juga Shanty terlihat sangat menikmati hidangan bakso comberan tersebut.

"bakso comberan, kok enak sihh.. tunggu lengkapnya di channel youtube shanty denny ya." Tulis Shanty


Unggahan ini lantas mendapatkan banyak komentar dari para netizen. Beberapa netizen menyebutkan jika memang bakso comberan ini memang memiliki rasa yang enak, bahkan adda juga netizen yang mengatakan jika ia jadi ngiler setelah melihat Denny Cagur dan sang istri menikmati makanan tersebut.

"Teh santi lahap sekali aku jd ngiler." Tulis @mar***

"Aku pernaaaaaaahhhh,,,tp g masuk dri margonda,masuk lewat kampuss jln ke proyek,,dia pke tulang ayaaam tapi basonya enaaaak,,kuahnya item makanya d bilang comberan." Tulis @cit***

"Mantap." Tulis @rou***

"Ngecesss." Tulis @arn***

"Woow maknyoosss." Tulis @fit***


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar