Skip to main content

Siti Badriah Blak-blakan Soal Urusan Ranjang, Ngaku Pernah di Alam Terbuka


Siti Badriah terang-terangan menceritakan urusan ranjangnya lewat video YouTube Nikita Mirzani. Pedangdut yang beken dipanggil Sibad itu mengaku pernah melakukan hubungan intim dengan suaminya, Krisjian Baharudin, di alam terbuka saat berbulan madu di Bali.

" Dia (Krisjian) nagajakin habis dari kamar tiba-tiba ke rooftop. Ini tetangga-tetangga (kelihatan) aduh sayang banyak orang ntar mana (depannya laut) ada kapal lewat-lewat di Bali. Aku gini-gini," kta Siti Badriah.


Pelantun Lagi Syantik itu lantas pindah vila dengan pemandang laut lepas. Dia berhubungan suami istri dengan kaca kamar terbuka. Namun ternyata di depan mereka melintas parayalang.

" Udah gue pindah vila. Vila gue depannya laut, dia langsung buka kaca langsung, 'Sayang ayuk'. Ya sudah pas lagi endul ada paralayang lewat," imbuh Sibad sambil tertawa.

" Itu posisinya gue lagi tiduran terus lihat, ‘sayang, paralayang lewat. Sudah lewat lanjutin, balik lagi tuh orang," kata Krisjiana tertwa.

" Lewat lagi, penasaran dua kali balik," timpal Sibad sambil tertawa.


Krisjiana mengatakan hubungan suami istri dalam rumah tangga sangat penting agar tidak bosan. Selain itu ia dan istrinya mencari tempat dan suasana baru agar lebih bervariasi.

" (Seks) penting sih apalagi variasi agar tidak begitu-begitu doang. Jadi kita selalu pakai variasi kalau misalnya kita sudah bosen sama gaya itu dan tempat-tempat itu-itu aja kita pergi ke Bali. Kita ganti-ganti variasi supaya kita tidak bosen sama hubungan jadi ada saja terus yang baru," tutur Krisjiana.

Ingin Punya Anak, Ini yang Dilakukan Siti Badriah dan Suami

Siti Badriah mengaku belum melakukan program kehamilan setelah menikah dengan Krisjiana Baharudin pada 25 Juli 2019. Wanita yang karib disapa Sibad ini masih berusaha melalui cara alami. 

" Program manual ya, mobil kali ah manual, masih manual ya sedapatnya saja dikasi sama Allah," ungkap Sibad belum lama ini, di Jakarta.

Pelantun tembang Lagi Syantik ini mengaku berencana melakukan program kehamilan ke dokter, tapi tidak dalam waktu dekat. Sebab, dia dan suami masih santai dan melakukan program secara alami.

Untuk mendapatkan momongan, Sibad sedikit mengurangi kesibukannya di dunia hiburan. Dia juga berusaha memiliki quality time bersama suami di tengah kesibukan masing-masing. " Nyari jalan tengah, sebulan beberapa kali liburan dan Aa (suami) sebulan berapa kali libur," kata dia.


Tidak hanya itu, wanita berusia 27 tahun itu juga mengonsumsi makanan yang bisa menunjang kehamilan, seperti makan toge dan daging. " Toge beb, toge doang udah, sama daging-dagingan katanya," ucap Sibad.

Wanita kelahiran Bekasi itu juga tidak memiliki target memiliki bayi perempuan atau lak-laki untuk anak pertamanya. Dia tetap bersyukur apabila dikasih bayi laki-laki ataupun perempuan.

" Ah apa saja sedikasihnya, kalau misalkan dapat laki atau perempuan ya alhamdulillah, kan dapatin anak susah ya. Jadi ya sedikasih, kembar apalagi ya kembar sehat alhamdulillah ya, ya dikasih anak cowok dan anak cewek ya juga alhamdulillah lagi," tuturnya.

Siti Badriah dan Suami Blak-blakan Soal Foto Intim

Siti Badriah dan sang suami sang ,suami Krisjiana Baharuddin akhirnya buka-bukaan dengan foto intim mereka saat berdua di kamar mandi. Menurut Sibad, sapaan Siti Badriah, foto yang dilihat netizen di unggahannya tak sevulgar yang dianggap sebagian orang.

" Itu bukan foto syur kan aku pakai baju difoto itu, kecuali kalau sama-sama telanjang, ini kan nggak," kata Siti Badriah di kawasan Tendean, Jakarta, baru-baru ini. 

Kriss, sang yang mendamping Sibad menambahkan jika mereka tak berpose aneh saat membuat foto intim tersebut.

Di foto tersebut, Kriss menceritakan hanya berpose berendam di dalam bak mandi. Pose yang sama juga banyak dilakukan teman-temannya. 

" Kami juga nggak ngapa-ngapain," ungkap Kriss.

Sibad malah menuding banyak pasangan artis yang sebetulnya mengunggah foto lebih syur dibandingkan unggahannya. Dibandingkan posting mereka, Sibad mengaku foto intim di kamar mandi itu tak ada apa-apanya. 

" Banyak banget artis lain, kalau misalkan dilihat dari teman artis yang lain, ya elah kami mah nggak ada seberapanya," tutur Sibad.

Siti Badriah: Nggak Merugikan Orang Juga

Sementara Sibad menambahkan status sebagai sepasang istri ternyata tak membuatnya terhindar dari komentar negatif netizen. 

" Netizen kan kaya gitu waktu pacaran foto berduan dibilang haram, sekarang sudah halal digituin juga. Jadi kalau mau ikutin netizen nggak ada habisnya," kata Sibad. 

Semenjak menikah, Sibad memang sengaja sering mengunggah foto mesranya dengan sang suami. Posting itu dibuat untuk mengirimkan pesan kepada masyarakat jika statusnya saat ini sudah memiliki seorang suami.

"  Kenapa harus dilarang kan? Membagi kebahagiaan sama teman-teman diluar," tutur Sibad.

Kriss menambahkan selama ini foto yang mereka unggah tidak pernah merugikan orang lain. Namun anehnya banyak netizen yang justru meributkan foto-foto mereka. 

" Ya kan kita nggak mengganggu orang, nggak merugikan orang juga," ucap Kriss.

Foto Intim Bareng Suami Selalu Dicibir, Siti Badriah: Gitulah Deterzzzen

Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Baharudin selalu menjadi sasaran cibiran netizen di platform Instagram. Sejak menikah, pedangdut dengan nama tenara Sibad itu diketahui sering mengunggah foto-foto intim saat bersama sang suami.

Lewat unggahan instastory akun Instagramnya, Sibad sempat memberikan tanggapan saat ditanya netizen terkait foto-foto kemesraan bareng suami yang selalu jadi sasaran kritik.

Menurut Sibad, setiap orang memang punya hak untuk berkomentar apapun. Beruntung dia dan sang suami termasuk tipe orang yang tak peduli dengan komentar yang menyudutkan mereka.

" Toh kita juga tidak merugikan orang lain karena postingan kita, ya gitulah deterzzzen,"  tulis Siti Badriah dikutip Dream, Kamis 5 September 2019.


Menurut Sibad, foto mesra yang diunggahnya memang sudah sejak lama selalu mendapat komentar sinis. Saat belum menikah, Sibad selalu diingatkan jika hubungannya dengan Kris belum berstatus muhrim. Setelah menikah, komentar sinis yang diterima Sibad tak lantas menghilang.

" Pas udah nikah halalpun di bilang lebay, norak, jangan gitulah, tapi ttp di follow dan kalau gak posting foto malah dibilang mana fotonya, kok ga pernah posting, lagi berantem yah. Nah kalau udah kaya gini harus gimana??," keluh Sibad.

Belajar dari pengalaman tersebut, pelantun tembang 'Lagi Syantik' ini memilih tidak memperdulikan komentar negatif dari netizen. Jika semua keinginan netizen dituruti, Sibad merasa takkan pernah bisa menjadi diri sendiri dan hidup bahagia.


"  Apakah hidup ini harus selalu ngikutin keinginan orang lain??? Nah kalau ngikutin orang lain terus jadi kapan hidup kalian bakal bahagia?? Kalo gue sih tetap jadi diri sendiri aja yang sekarnag udah punya suami," ucapnya.

Sang suami, lanjut Sibad, selama ini tidak pernah melarangnya mengunggah foto apapun di sosial media.

" Dan kebetulan suami gue juga gak pernah ngelarang gue dalam posting apapun karna kita berprinsip hidup bukan di atur deterzen Than You!!,"  tuturnya.

Pamer Poni Baru, Siti Badriah 'Sihir' Warganet

Siti Badriah dikenal sebagai pedangdut bergaya cetar. Padu padan outfit modern membuat wanita 28 tahun ini terlihat stylish.

Bukan cuma gaya busana artis asal Bekasi ini saja yang membuatnya terlihat cantik. Pedangdut yang karib disapa Sibad itu juga punya gaya rambut yang menarik.

Pelantun tembang Lagi Syantik terlihat awet muda dengan warna rambut kecokelatan. Bahkan baru-baru ini, ia mengubah gaya poninya sehingga tampak makin imut.

" Tatap mata ojaaaaannnnnnnnn,"  tulis Sibad di keterangan foto.


Siti Badriah mengunggah potret dengan gaya rambut berpotongan pendek sebahu. Model layering memberi kesan fresh pada wanita kelahiran 1991 itu.

Potongan poni pendek ala artis Korea membuatnya terlihat semakin imut. Namun tatapan yang diberikan oleh Sibad justru mencuri perhatian warganet dan membuat mereka terhipnotis.

" Ojaaann aku udah tatappp ga bisa lepasss gimana nih,"  komentar @rekhalena

" Hipnotis dongggg keren Ka,,, syantiiikkk,"  ucap @nandakeffy

" Uwauuww mata kaka,"  kata @gitaprasanthy

" Kirain lain siti asli pangling," sambung @hendriu2

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar