Skip to main content

Sering Dicibir, Ini Alasan Nia Ramadhani Tak Larang Mikhayla Berdandan Dewasa


Putri sulung Nia Ramadhani, yakni Mikhayla Zalindra Bakrie beberapa kali mencuri perhatian soal cara berpakaian yang dinilai terlalu dewasa untuk anak seumurannya.

Karena hal itu, Nia Ramadhani pun banjir hujatan karena dinilai memberikan pola asuh yang salah.

Menanggapi hal tersebut, Nia Ramadhani baru-baru ini membongkar pendapatnya tentang cara berpakaian putri sulungnya yang kini berusia 11 tahun.

Hal itu terungkap ketika Nia ketika menjadi bintang tamu di podcast TS Talks. Awalnya, Gofar Hilman selaku host menanyakan perihal pandangan netizen pada Mikhayla. 

"Tapi banyak yang bilang netizen kalau Mikha tuh penampilannya lebih dewasa gitu ya? Dibandingkan (anak) seumurannya gitu," tanya Gofar Hilman dikutup Rabu (2/8/2023).

Nia Ramadhani mengaku pernah menegur cara berpakaian putrinya. "Iya, karena kan aku tuh juga, waktu itu aku ngerasa, 'Kak, kok pakai baju ini sih? Kayaknya tua deh'. Gitu," beber Nia Ramadhani.

Namun wanita berusia 33 tahun itu langsung teringat bahwa ia pernah mengalami fase seperti Mikhayla.

"Tapi aku inget saat kita muda tuh kita pengin kelihatan lebih tua. Pada saat kita udah tua, kita pengin kelihatan lebih muda," sambung Nia.

Nia mengatakan bahwa ia sempat mengalami fase tersebut ketika masih remaja dan aktif di dunia akting. "Dulu juga kalau ngelihat sinetron aku jaman dulu, aduh makeup-nya, semuanya dipakai gitu. Semuanya dipakai, dan ngerasa pada saat itu keren," ungkap istri Ardie Bakrie itu.

Karena itu, Nia Ramadhani tak langsung melarang Mikhayla memakai baju tertentu. Ia membiarkan Mikhayla yang masih remaja dan ingin menemukan jati diri untuk menemukan gayanya sendiri.

"Jadi aku bilang sama Mikha, walaupun kita juga ngelihatnya kayak 'apaan sih? kenapa sih lu semuanya dipakai?'. Tapi aku pengin dia ngalamin itu sendiri. Biarin aja, organik kayak begitu. Jadi enggak langsung dipatahin, 'Jangan kayak gitu'," jelas Nia Ramadhani.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar