Skip to main content

Nggak Cuma Cari Uang di Sinetron, Devina Kirana Kini Terjun Berbisnis


Pemain sinetron Devina Kirana tak mau kalah dari banyak artis lainnya yang kini fokus terjun di dunia bisnis. Ia merilis usaha aksesoris yang diberi nama Hermosa.

Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 itu memang sudah lama tidak muncul di layar kaca. Devina bahkan sempat diduga vakum dari dunia hiburan Tanah Air karena jarang tampil.

Ditemui awak media di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, artis 28 tahun itu membantah dirinya pensiun dari dunia hiburan. Devina menegaskan dirinya kini hanya tengah fokus mengembangkan sayap di berbagai bisnis.

"Masih naik dan turun di dunia hiburan. Aku nggak terlalu setop, karena itu dunia aku," kata Devina.

Guna mendapatkan material terbaik untuk produk bisnis aksesoris, Devina bahkan rela bolak-balik Korea Selatan. Dia juga melihat tren aksesoris yang berkembang di Negeri Ginseng itu.

"Jadi, merek ini memang dibuat dari Korea. Jadi, kami dari pabrik sana," tuturnya.

Semula pemilik bisnis Cendol Kirana itu ragu bisnis aksesoris ini bisa berjalan di Indonesia. Namun, berkat dukungan dari rekan-rekannya, Devina pun memantapkan diri merilis bisnisnya itu.

"Aku kirim ke teman artis, mereka setuju, didukung. Jadi, aku semangat," jelasnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar