Skip to main content

Jadi Badut, Robby Shine Beri Kejutan Manis di Ulang Tahun Natasya Shine


Natasya Shine berulang tahun ke-25 pada 1 Agustus 2023. Pada momen tersebut, sang suami, Robby Shine memberi kejutan ulang tahun untuk sang istri dengan menjadi badut Winnie The Pooh. Yuk intip berbagai potret serunya berikut ini!


Natasya Shine yang sedang berkumpul bersama kedua anaknya dan keluarganya di sebuah kafe di kawasan Pantai Indah Kapuk, Selasa (1/8/2023) dikejutkan dengan kehadiran badut Winnie The Pooh.


"Saya terkejut saya pikir siapa. Tapi saya lihat ada tato di tangan. Saya langsung tahu ini suami saya," tuturnya. 


Menurut Natasya Shine, kejutan dari sang suami bukan hanya itu saja. Tepat di malam ulang tahunnya juga, Robby memberikannya hadiah ulang tahun.


Disinggung mengenai hadiah apa yang diberikan Robby, Natasya enggan mengungkap. "Dia kasih cinta saja itu saja cukup," tuturnya.


Rupanya, ada hadiah istimewa dari Robby untuk sang istri, yakni sebuah karya lagu yang dibuatnya khusus sebagai persembahan untuk sang istri.


"Aku launching lagu baru, Hanya Dirimu bertepatan dengan ulang tahun istri. Jadi ini hadiah spesial buat dia," kata Robby Shine.


Natasya Shine mengaku senang dengan hadiah yang diberikan sang suami, meski berupa lagu. 


Menurutnya lirik lagu tersebut sangat bermakna, mengungkapkan begitu cintanya Robby pada dirinya. "Ini hadiah indah di hari ulang tahun saya," kata Natasya Shine. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar