Skip to main content

Gak Bisa Nyanyi, Aksi Denny Caknan Ajak Bella Bonita ke Atas Panggung Jadi Omongan: Biar Kayak Happy Asmara?


Pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita terus diterpa isu tak sedap. Mulai dari isu hamil duluan, gonjang-ganjing masa lalu Belbon sebagai simpanan, hingga terkini aksi panggung keduanya tuai kritikan.

Ya, semenjak menikah dengan Bella Bonita, Denny Caknan kerap kali memboyong sang istri menemani bekerja dari satu panggung ke panggung yang lain. Ia juga tak segan mengajak selebgram asal Madiun tersebut naik ke atas panggung seolah mengenalkan sang istri kepada penonton yang hadir.

Meski demikian, aksinya membawa Bella Bonita ke atas panggung itu rupanya menuai perdebatan publik. Hal ini lantaran keberadaan Belbon di atas panggung jadi tanda tanya.


Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, Denny Caknan terang-terangan menyebut Bella Bonita tak bisa menyanyi. Alhasil selama berada di atas panggung sang istri hanya menemani pedangdut asal Ngawi itu di bernyanyi.

Keduanya juga memamerkan kemesraan di atas panggung walaupun Bella Bonita beberapa kali hanya berdiri kaku sembari tersenyum. Hal ini terlihat dalam cuplikan video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram lambe__danu.

Tampak Bella Bonita mengenakan atasan biru dan celana putih menemani Denny Caknan yang menyanyikan lagu Cundamani, lagu yang dibuat khusus untuk dirinya.

Beberapa kali Bella Bonita berdiri kaku, bersikap mesra ke sang suami, ataupun menanggapi Denny Caknan yang sedang bernyanyi.


Alhasil komentar miring mengenai keberadaan Bella Bonita di atas panggung pun terus bermunculan dan menjadi tanda tanya.

"Istrinya gunanya apa di atas panggung. Mending kalo nyanyi berdua gitu, lah ini malah jdi patung selamat datang," celetuk seorang warganet.

Ada yang menduga bila Denny Caknan membawa Bella Bonita ke atas panggung sengaja untuk memamerkan sang istri yang berparas rupawan.

"Ini maksudnya mo nunjukin ke orang2 kalo istrinya cantik gitu? Yaelah yg lebih cantik banyaaaak," seloroh salah satu warganet. "Show off nya kurang berkelas," timpal warganet lain.

Selain itu, warganet juga membandingkan dengan masa lalu Denny Caknan yang kerap tampil mesra bersama Happy Asmara di atas panggung.

"Biar vibes nya kyk dulu pas sama happy duet-duet gitu, pdhl cuma planga plongo gak bisa nyanyi," sahut warganet yang berbeda.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar