Skip to main content

Disebut Diva Cilik, 10 Potret Ameena Anak Aurel Hermansyah Curi Perhatian di Konser Kris Dayanti - Nggak Grogi Tampil di Panggung Besar


Kris Dayanti mendapat dukungan penuh dari keluarga tercinta di konser tunggalnya yang digelar pada Sabtu, 5 Agustus 2023 di JIEXPO Convention Centre & Theatre pukul 19.00 WIB. Tak terkecuali cucu tercinta Kris Dayanti, Ameena Hanna Nur Atta, yang juga ikut hadir mendukung sang diva. Intip foto-fotonya yuk!


Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ikut hadir bersama putri kecil mereka untuk memeriahkan konser tunggal Kris Dayanti.


Tak disangka-sangka, Ameena ikut naik ke atas panggung saat Aurel Hermansyah menyumbangkan suara merdunya berduet dengan Kris Dayanti.


Balita kelahiran 22 Februari 2022 tersebut begitu menggemaskan mengenakan gaun hitam dengan aksen payet yang berkilauan.


Meski tak ikut menyanyi, Ameena sukses mencuri perhatian para penonton karena asyik sendiri selama berada di atas panggung.


Sudah terbiasa bikin konten bersama orangtua, Ameena sama sekali nggak grogi meski berada di panggung besar dan disaksikan oleh ribuan orang.


Bahkan, Ameena juga dadah-dadah menyapa para penonton dan para pemain band yang langsung bikin netizen makin gemas pada keponakan online mereka yang satu ini.


Meski masih berusia satu tahun, Ameena sudah memancarkan aura bintang dan terbukti bisa menguasai panggung dengan pesonanya.


Oleh karena itu, netizen pun sepakat bahwa Ameena bakal memiliki kesempatan besar untuk menjadi diva tanah air di masa depan mengikuti jejak neneknya.


Karena seperti diketahui, baik Aurel Hermansyah maupun Amora Lemos yang sama-sama merupakan buah hati Kris Dayanti bersuara emas mewarisi bakat sang diva.


Sementara itu, Atta Halilintar setia jadi supporter di samping panggung, mendukung sekaligus mengabadikan momen bersejarah keluarga mereka.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar