Skip to main content

6 Foto Lawas Aura Kasih Saat Awal Karier, Bikin Pangling


Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan dari penyanyi sekaligus aktris, Aura Kasih. Aura Kasih baru-baru sedang jadi buah bibir setelah foto melukatnya di Bali tuai pro kontra. Meski begitu, Aura Kasih tak ambil pikir dengan segala komentar netizen.

Terlepas dari itu, Aura Kasih selalu curi perhatian di setiap penampilannya. Termasuk saat di foto awal karier yang memperlihatkan pesonanya sebagai seorang model. Ya, Aura Kasih memang mengawali karier sebagai model dengan ikuti pemilihan Miss Indonesia 2007 mewakili Provinsi Lampung.

Setelah itu, Aura Kasih mulai berjuang tembus industri musik dengan rilis lagu. Lagu populer Aura Kasih salah satunya berjudul Mari Bercinta. Setelah itu, perempuan kelahiran 26 Februari 1987 pelan tapi pasti lebarkan sayapnya di dunia akting. Salah satu film terpopuler Aura Kasih berjudul Arini.

Penasaran kan melihat foto lawas Aura Kasih saat awal karier? Berikut Liputan6.com rangkum dari IG @aurakasih @dulukini, foto lawas Aura Kasih saat awal karier, Selasa (21/2/2023).

1. Ini dia foto lawas Aura Kasih saat masih berjuang tembus industri hiburan Tanah Air.


2. Karier Aura Kasih bermula saat jadi model. Kala itu ia ikut Miss Indonesia 2007 mewakili Provinsi Lampung.


3. Potret Aura Kasih awal karier saat tampil natural tanpa riasan ini sukses curi perhatian.


4. Perlahan tapi pasti, Aura Kasih berhasil mendapatkan atensi publik karena jadi penyanyi dengan single populer saat itu berjudul Mari Bercinta.


5. Perempuan berusia 35 tahun ini kariernya kian melejit saat melebarkan sayap ke dunia akting.


6. Ibunda Arabella ini memang dianugerahi paras yang cantik sedari dulu. Tak heran jika saat awal kemunculan, Aura Kasih sudah mendapat perhatian lebih dari publik.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar