Skip to main content

10 Potret Lesti Kejora & Rizky Billar Nikmati Keindahan Uzbekistan, Syuting Music Video Enam Hari


Lesti Kejora membuktikan eksistensinya di belantika dangdut Tanah Air dengan terus produktif merlis karya. Pada salah satu single terbaru yang berjudul Di Arsy-Mu, istri dari Rizky Billar ini melakukan syuting video klip di negara yang jaraknya ribuan kilometer dari Indonesia.

Ya, sang juara Dangdut Academy Musim Pertama ini syuting sambil menikmati keindahan Uzbekistan. Seperti apa potret-potretnya? 


Uzbekistan merupakan negara di wilayah Asia tengah yang tak memiliki wilayah lautan atau landlocked. Secara umum, udaranya panas dan kering serta cukup gersang.


Akan tetapi, kondisi geografis negara tersebut justru yang dicari oleh Lesti dan tim. Diketahui, konsep video klip Di Arsy-Mu menampilkan scene di padang pasir. 


Keindahan Uzbekistan membuat video klip Di Arsy-Mu makin banyak ditonton oleh para fans Lesti maupun penikmat musik pada umumnya. Saat artikel ini dirilis, music video Di Arsy-Mu telah mendapat 4,6 juta views dalam waktu 12 hari penayangan. 


Diketahui, Lesti dan Rizky Billar menghabiskan waktu enam hari di Uzbekistan untuk syuting music video tersebut. Pasangan yang dijuluki Leslar ini tak henti menunjukkan ketakjubannya akan keindahan Uzbekistan. 


Lesti Kejora disebut mulai bangkit usai diterpa kasus KDRT beberapa bulan silam. Memang, banyak netizen yang menyebut bahwa terlepas dari kasus tersebut Lesti tetaplah salah satu pedangdut terbaik Tanah Air. 


Masih berusia muda, sejumlah netizen juga berkomentar kalau karier Lesti masih amat panjang dan belum mencapai puncaknya. 


Perfeksionis, Lesti melihat kembali hasil pengambilan video dengan seksama. Ia ingin memastikan bahwa penampilannya sudah cukup oke. 


Uzbekistan merupakan negara dengan mayoritas penduduk beragama Islam. Nggak heran, banyak masjid dengan besar dengan arsitektur yang bernilai tinggi. 


Selain syuting untuk music video, Lesti dan Rizky Billar juga memanfaatkan momen berkunjung ke Uzbekistan untuk berlibur sekaligus berbisnis.


Apakah kamu sudah lihat music video terbaru Lesti Di Arsy-Mu? Bagaimana menurutmu?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar