Skip to main content

Zayyan XODIAC Pulang Kampung ke Indonesia, Disambut Kerumunan Fans di Bandara


Idol KPop asal Indonesia, Zayyan XODIAC telah tiba di Tanah Air. Kedatangannya disambut para penggemar yang mengerumuni Bandara Soekarno Hatta.

Sebelumnya Zayyan XODIAC dikabarkan akan tampil bersama personelnya di acara Telkomsel Awards 2023 yang digelar hari ini, Jumat (21/7/2023) di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

"Ada yang spektakular di panggung Telkomsel Awards 2023! Akan ada penampilan dari K-POP Artis: XODIAC!" tulis akun Instagram @telkomsel pada Kamis (6/7/2023). Zayyan XODIAC cs menjadi headline acara dan akan tampil bersama Andien, Putri Ariani, RAN, hingga Diskoria.




Sejak itu banyak penggemar Zayyan XODIAC yang bersiap untuk menyambut kedatangannya dan menyiapkan hadiah. Seperti rangkaian buket bunga matahari, yang merupakan bunga favorit Zayyan.

Kini beredar foto dan video penggemar yang menyambut kedatangan Zayyan XODIAC cs di Indonesia. Tagar #ZayyanPulangKampung pun diserukan penggemar di jagat Twitter.

Salah satu video yang viral menampilkan Zayyan XODIAC menyambut salam "Assalamualaikum" dari seorang penggemar wanita saat bersama Sing dan Leo XODIAC. Pemilik nama asli Muhammad Rifki Fahri Zayyan itu terlihat menundukkan kepalanya.

Seperti diketahui Zayyan XODIAC adalah idol KPop beragama Islam dan menjalankan ibadah puasanya di Korea Selatan tahun ini.






"Mbak op : zayyan assalamualaikum

Zayyan : ☺️ *ngebow*

Gini y rasanya punya idol yang seiman aarrgghh salting brutal," tulis seorang penggemar di jagat Twitter.

"zayyan assalamualaikum, sing nengok lucu bgt, leo mencoba relax dengan ikutan video bareng davin 💚💚💚💚" komentar penggemar lain.

"bentar ya dreamies oleng bentar ke produk lokal tp idol kpop jg. MOHON MAAP ZAYYAN LU JGN BIKIN KITA KEK BISA NGEGAPAI LU 😭," sahut penggemar NCT Dream yang terpana dengan Zayyan XODIAC.

"SENENG BANGET MEREKA UDH NYAMPE DNGN SELAMAT dan xbliss yg nonton konser nanti hafe fun yaa 🥹💗" timpal penggemar lain.

Zayyan XODIAC sendiri mulai dikenalkan kepada publik sebagai trainee agensi Hong Hong, One Cool Jasco pada Oktober lalu. Dia resmi memulai debutnya dalam grup beranggotakan sembilan personel, XODIAC, dengan lagu Throw A Dice pada April ini.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar