Skip to main content

Viral Ayah Temani Anak Perempuan Nonton Film Barbie Pakai Rok Tutu Pink


Banyak orang tua menonton film 'Barbie' bersama anak perempuan mereka. Tapi aksi seorang pria yang membawa putrinya ke bioskop mengundang pujian dari netizen. Tak hanya mau menemani dan menyaksikan film yang bertema wanita, ia bahkan berdandan bak Barbie berbaju pink bahkan mengenakan rok.

Eleazar Rodríguez Hernández mewujudkan keinginan anaknya untuk menonton 'Barbie' beberapa waktu lalu. Pria asal Meksiko tersebut mendokumentasikan momen tersebut di Facebook yang jadi viral. Bagaimana tidak, Eleazar terlihat mengenakan tank top yang dipadukan dengan rok tutu dan topi cowboy berwarna pink.


"Anak perempuanku berkata ayah bawa aku ke premiere Barbie tapi pakai sesuatu yang berwarna pink atau kamu terlalu malu (untuk mengenakannya)? Aku pikir siapa yang akan malu adalah dia," tulisnya di Facebook.

Dalam foto yang diunggah, Eleazar mengenakan busana yang mirip dengan anaknya yakni kaus pink dan rok tutu. Ia bahkan tidak malu memilih tank top dengan aksen cut out. Pria tersebut memadukannya dengan topi fedora, celana pendek, dan sepatu boots. Bukan untuk cari sensasi, ia mengaku melakukannya untuk sang putri.

"Aku membuat postingan ini bukan untuk menunjukkan diriku sendiri, aku hanya melakukan apa yang anakku mau. Aku akan melakukan apapun untuk dia. Dia sangat bahagia. Percayalah denganku, pakai baju pink dan tutu tidak akan mengurangimu sebagai pria," tulisnya.


Jadi viral, Eleazar mendapat banyak dukungan dari netizen. Ia dipuji sebagai ayah yang hebat.

"Momen ini akan paling diingat oleh putrimu. Aku tahu karena aku membawa semua yang ayahku lakukan dalam hati untuk membuatku bahagia," "Kamu ayah hebat yang melakukan apapun untuk anaknya," "Aku ingin sepertimu ketika nanti jadi ayah," tulis netizen.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar