Skip to main content

Potret Transformasi Melly Goeslaw yang Kini Disebut Mirip Aming Hingga Nenek Peyot, Dicap Kelewat Kurus Usai Operasi Potong Lambung


Melly Goeslaw kini bukanlah dirinya yang dulu. Kurang lebih kalimat tersebut yang bisa gambarkan dirinya saat ini yang terlihat begitu langsing usai jalani operasi potong lambung. Usai ramai dipuji, baru-baru ini dirinya mendapat banyak cibiran.

Kini dirinya malah disebut kelewat kurus. Jadi, seperti apa sih perubahannya dari masa ke masa? Simak selengkapnya di sini!


Berikut adalah salah satu potret lawasnya jauh sebelum dirinya menjalani operasi bariatrik alias operasi potong lambung seperti saat ini.


Bila diperhatikan dan dibandingkan antara sosoknya dulu dan saat ini, perubahannya cukup ekstrim dari yang awalnya berisi hingga sekurus sekarang.


Kendati memiliki tubuh berisi, Melly tetap berhasil curi perhatian melalui berbagai penampilan nyentriknya yang selalu bikin penggemar terkesima.


Tepatnya pada Juni 2022, dirinya memutuskan untuk melakukan operasi bariatrik dan sejak saat itulah perubahan tubuhnya yang ekstrim berawal.


Salah satu dampak dari operasi yang membuat bentuk lambung lebih kecil adalah Melly mudah sekali kenyang, dulunya bisa 2 piring, kini hanya 2 sendok.


Sejak saat itulah sosoknya sukses membuat pangling netizen, karena tubuhnya mendadak terlihat sangat ramping dan kecil. Sosoknya pun disebut-sebut tampak sangat awet muda.


Namun, pada akhirnya Melly mendapat banyak cibiran karena dirinya malah dinilai netizen terlalu kurus, disebut mirip Aming, hingga mirip nenek-nenek.


Dikutip dari Dream, dirinya menanggapi santai cibiran tersebut dan menyebut dirinya salah menggunakan filter tiktok.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar