Skip to main content

Rossa Klarifikasi Isu Cuek pada Betrand Peto Saat Konser di Malaysia: Jangan Lupa yang Sudah Hujat Istighfar


Tak terima disebut bersikap cuek pada Betrand Peto saat menggelar konser di Malaysia, Rossa menyampaikan klarifikasi tertulis di Instagram Stories pada Senin (17/7/2023) pagi.

Klarifikasi ini disertai video dokumentasi Rossa kala menyanyikan “Pudar” bersama Betrand Peto dan Rizky Febian yang disambut histeria penonton. Mereka kompak berbaju hitam.

Dalam rekaman video milik akun TitTok @ade**** itu, tampak mulanya Rossa nyanyi “Pudar” bareng Betrand Peto sambil berjingkrak di panggung. Interaksi mereka terasa hangat.

Setelahnya muncul Rizky Febian dari belakang mencolek Rossa. Ketiganya lantas bernyanyi bareng dan penonton konser Rossa makin riuh. Dari sinilah isu Rossa bersikap cuek dan berat sebelah muncul.

Menjerumuskan Publik


Dalam video itu terlihat, meski Rizky Febian muncul, Rossa sesekali menoleh ke Betrand Peto sambil melempar senyum. Bahkan, ia menunjuk ke Betrand Peto, pertanda mengapresiasi sang bintang tamu.

Menyertai unggahan ini, Rossa menyebut konten video yang menyebutnya cuek terhadap Betrand Peto mentang-mentang senior menjerumuskan publik. Pelantun “Terlalu Cinta” menyesalkan insiden ini.

Buat Yang Cuma Lihat Potongan


“Buat yang cuma lihat potongan TikTok yang menjerumuskan, nih Aku post dari fans yang ada dan beli tiket konser ya,” Rossa menulis seraya mengaku menerima banyak hujaan.

Meski demikian, pemilik album Kini telah memaafkan netizen yang mencaci maki. “Habis ini jangan lupa yang sudah hujat, istighfar, aku sudah maafin kok,” Rossa mengakhiri.

Kasihan Onyo


Sebelumnya, Rossa dan tim melacak sumber fitnah yang menyebutnya cuek pada bintang tamu. Rupanya akun TikTok @thar*** mengunggah konten berjudul, “Kasihan Onyo! Gelar Konser di Malaysia, Rossa Cuekin Betrand Saat di Atas Panggung. Mentang-mentang Senior!”

Merespons konten ini, Rossa mengajak Ruben Onsu mencari pengunggah konten tersebut. “Ooo… ini yang leading opini katanya aku nyuekin Onyo. Cariin yuk orangnya @ruben_onsu,” ujar Rossa.

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar