Skip to main content

7 Potret Noor Athalia Anak Sambung Kris Dayanti yang Sekolah di Portugal


Baru-baru ini, Kris Dayanti datang mengunjungi anak sambungnya yang sedang berkuliah di Portugal.

Diva kenamaan Tanah Air ini mengunggah momen pertemuan mereka penuh kehangatan di akun Instagramnya.

Salah satu anak Raul Lemos berdiri di sebelah Kris Dayanti yang kini tengah beranjak remaja sukses mencuri perhatian sekaligus bikin penasaran.

Lantas seperti apa sosok anak sambung Kris Dayanti ini? Yuk, intip potretnya di bawah ini.

1. Gadis cantik tersebut ialah Silvalay Noor Athalia Lemos. Ia adalah putri ke-empat Raul Lemos dengan mantan istrinya, Shechah Sagran.


2. Noor Athalia kini telah menjelma menjadi sosok perempuan cantik yang sedang beranjak dewasa. Ia kini telah genap berusia 21 tahun.


3. Parasnya begitu manis perpaduan dari kedua orangtuanya. Keturunan Timor Leste, Noor Athalia juga memiliki darah Arab dari Shechach Sagran sang ibunda.


4. Selain kecantikannya, Noor Athalia juga memiliki body goals idaman para kaum hawa. Perut rata dan pinggang rampingnya yang mencuri perhatian publik.


5. Gaya Noor Athalia saat mix and match pakaiannya pun kerap menuai pujian. Ia selalu tampil modis dan kece di tiap kesempatan.


6. Sosok Noor Athalia sendiri cukup populer di media sosial. Akun Instagramnya yang telah diikuti sebanyak 79 ribu orang.


7. Kini, perempuan yang lahir tahun 2002 ini tengah menempuh pendidikan di Portugal. Noor Athalia pun rajin membagikan berbagai kegiatannya di akun Instagram.


Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar