Skip to main content

Novia Bachmid Ikut Casting Live Action Moana, Nggak Mau Berekspektasi Tinggi


Disney bakal mengadaptasi Moana ke versi live action. Audisi secara global untuk karakter utamanya sedang digelar.

Penyanyi Novia Bachmid rupanya ikut audisi Moana live action. Dalam acara Rumpi No Secret Trans TV, ia menceritakan bagaimana momen itu bisa terjadi.

"Jadi tuh sebenarnya aku ikut casting Moana itu aku nggak tahu ada audisi itu. Aku lagi di Raja Ampat, terus aku posting video-video di mana rambut aku kebuka, kan, nah akhirnya semuanya nge-tag ke Disney dan banyak sekali yang kirimin untuk aku audisinya," ujar Novia.

Novia Bachmid lalu berminat ikut audisi Moana lantaran kriterianya cocok dengan dirinya. Foto dan video dirinya yang dirasa mirip Moana pun mendapat respons dari pihak Disney.

"Diminta ikut casting live-nya karena di situ kriterianya yang penting bisa nyanyi, nggak perlu bisa akting, tapi yang penting you got the look, kamu punya look-nya Moana dan rambutnya Moana gitu. Ya sudahlah ikut saja, aku iseng kirim," tutur Novia.

"Aku sudah kirim foto aku dan video aku ke email-nya Moana dan sudah di-accept sama mereka. Sudah dibalas juga sama mereka. Jadi mereka bilang, tunggu several days dijawab sama mereka kalau misalnya keterima atau nggak keterima," lanjutnya.

Soal peluang lolos audisi Moana, Novia Bachmid pasrah. Ia tak menaruh angan tinggi lantaran bersaing dengan orang-orang yang di seluruh dunia.

"Tapi aku pun nggak berekspektasi tinggi karena audisinya untuk seluruh dunia. Jadi aku let it be saja," kata Novia.

Novia Bachmid juga tak menyangka keikutsertaannya dalam audisi live action Moana membawanya jadi trending topic di Twitter.

"Terus sempat trending di Twitter, aku cek tulisannya Moana Novia. Ada pro dan kontra. Aku jadi kayak ya sudah sih," pungkasnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar