Skip to main content

Denny Caknan Unggah Momen Lamar Bella Bonita, Tanggal Akad Nikah Sudah Bocor


Usai resmi go public di lewat unggahan pada Rabu (5/7), Denny Caknan membagikan momen saat dirinya melamar sang kekasih. Pelantun tembang Kartonyono Medot Janji kembali membuat kejutan dengan ini mengunggah momen saat dirinya melamar Bella Bonita lewat Instagram pribadinya pada Kamis (6/7).

"Matursuwun gusti (Terima kasih Tuhan), atas rejeki dan kebahagiaan yang engkau berikan. Bapak, ibuk, matursuwun sampun Ngemong, Ndidik, lan ndongakne sampek sak mene gedene. Saiki ampun sah nangisi nyuwun anak lanang ndang rabi (Bapak, ibu, terima kasih telah mengasuh, mendidik, dan mendoakan sampai dewasa. Sekarang sudah tak usah menangisi anak cowonya segera menikah)," tulis Denny Caknan dalam bahasa Jawa di keterangan unggahannya.

"Niki mpun kulo wujud ke. Anak mu wis eneng kancane. Siap Ngancani, lan Ngramut jenengan - jenengan sak tuo ne. Matursuwun (Ini sudah saya wujudkan, anakmu sudah ada temannya. Siap menemani, dan merawat bapak ibu sampai tua. Terima kasih)," lanjutnya.

1. Akad Nikah & Resepsi

Ternyata, unggahan lamaran Denny Caknan itu bukan merupakan momen yang terkini alias latepost. Artinya momen tersebut telah dilaksanakan kedua pihak beberapa bulan ke belakang.

Seolah kembali membuat kejutan, di lini masa media sosial beredar video yang 'membocorkan' bahwa Denny Caknan dan Bella Bonita akan melangsungkan akad nikah pada Jumat, 7 Juli 2023 dan resepsi pernikahan yang rencananya akan digelar pada bulan Agustus

"Datang ya mas, (akad nikah) tanggal 7. Nanti rame-ramenya Insya Allah bulan Agustus," ujar Bella Bonita di unggahan akun tiktok @upload_random27, dikutip KapanLagi.com pada Kamis (6/7).

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar