Skip to main content

Nathalie Holscher Pakai Rok Mini dan Digandeng Cowok, Sekarang Sudah Bebas?


Mantan istri Sule, yakni Nathalie Holscher, menarik perhatian netizen dengan penampilan terbarunya. Ia memang diketahui memutuskan untuk membuka hijab dan tampil dengan rambut panjangnya di hadapan publik.

Sebuah video yang beredar di TikTok memperlihatkan penampilan Nathalie yang berhasil mencuri perhatian para netizen dan warganet. Pasalnya, dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @resmonninu pada Selasa (17/07/2023) lalu, Nathalie tampil dengan baju dan rok mini berwarna merah muda.

Tidak hanya gaya berpakaiannya yang menyita perhatian warganet, sosok lelaki yang terlihat menggandeng dirinya juga membuat netizen heboh. Sosok laki-laki yang menggandeng Nathalie tersebut adalah seorang TikToker pemilik akun @resmonninu.

Nathalie berpenampilan demikian dalam rangka peresmian salon Lashair Lounge yang berlokasi di PIK, Jakarta Utara. Penampulan barunya ini tentu saja menjadi sorotan dan tidak luput dari komentar para netizen.

Dalam video TikTok tersebut, awalnya Nathalie sedang terlihat berdiri di depan resepsionis, tetapi ia segera menyambut uluran tangan sang TikToker dan akhirnya bergandengan tangan berdua. 

“Aku ninu-ninu karo koe,” ujar pria yang menggandeng tangan Nathalie tersebut di bagian caption unggahan TikToknya, @resmonninu. 

Hal ini pun mendapat respons yang ramai dari para netizen dan warganet. Banyak yang memberikan komentar mengenai gaya berpakaian mantan istri Sule ini yang dinilai kembali ke setelan awal.

“Kembali ke menu. Jangan dipaksakan untuk berubah kalo bukan dari hati,” ujar seorang netizen yang memerikan komentarnya.

“Kalo niat mau berubah usahakan jangan demi pasangan atau manusia, tapi memang karena niat lillahita’ala karena Allah. Jadi kalo kecewa gak kembali ke pengaturan awal,” tulis netizen lainnya.

“Kalo pas pake kerudung mah dipegang tangan gak boleh, kalo udah buka kerudung mah bebas pegangan,” ujar netizen lainnya yang ikut mengomentari tingkah laku Nathalie setelah lepas hijab.

“Kalo boleh jujur lebih cantikan berhijab,” ujar netizen lainnya yang mengatakan bahwa Nathalie terlihat lebih cantik ketika berhijab.

Video ini telah disukai lebih dari 200 ribu likes mendapat lebih dari 3 ribu komentar saat tulisan ini dibuat. Bagaimana menurut pendapatmu?

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar