Skip to main content

Dewi Perssik Bagikan Pengalaman Bercinta dengan Lelaki Gay: Kadang Lembek, Kadang Keras


Dewi Perssik merasa senasib dengan selebgram Meylisa Zaara yang baru saja menemukan fakta bahwa sang suami ternyata seorang gay. 

Dalam sebuah podcast, pedangdut itu pun membagikan pengalaman bercinta dengan mantan suami yang ia sebut sebagai gay. 

Dikutip dari akun TikTok @keluargakecildijerman, Dewi Perssik mengatakan bahwa saat bercinta, ereksi sang suami terasa berbeda.

"Jadi kadang keras, kadang lembek, kadang keras," cerita Dewi Perssik.

Menurutnya, mantan suaminya bisa ereksi dengan normal. Tapi, sering terjadi, penisnya tiba-tiba lemas di tengah-tengah permainan ranjang. 

Meylisa Zaara yang juga hadir di podcast tersebut tampak tertawa mendengar cerita Dewi Perssik. Menurutnya, apa yang dialami Dewi Perssik, juga ia alami dengan suaminya.

Lebih lanjut, Dewi Perssik menegaskan kalau mantan suaminya itu tidak mengalami ejakulasi dini. Pasalnya, meski tiba-tiba penisnya melemas, mantan suaminya itu belum mengalami ejakulasi.

"Ini normal, Kak. Cuma, ketika kita bermain, ada waktunya tiba-tiba mati melulu. Akhirnya kita capek," katanya.

"Bangun normal, tapi ada waktunya tiba-tiba, udah hot nih, enak, tiba-tiba kendor," papar wanita 37 tahun itu dengan gamblang.

Ketika ditanya apakah penis mantan suaminya bisa bangun lagi, Dewi Perssik mengiyakan. Namun, menurutnya, perlu usaha kembali hingga membuatnya lelah.

Unggahan ini langsung saja menarik perhatian warganet. Tak sedikit warganet yang penasaran siapa sosok mantan suami yang tengah dibicarakan oleh Dewi Perssik, mengingat pedangdut ini memiliki tiga orang mantan suami. 

"Kira-kira DP ngomongin siapa sih?" komentar seorang warganet penasaran.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar