Skip to main content

Momen Rayyanza Dibangunin Saat Masih Tidur Pulas Demi Kerja Jadi Gunjingan, Netizen: Gak Tega


Rayyanza Malik Ahmad jadi salah satu bayi artis yang sibuk. Meskipun umurnya kurang dari 2 tahun tetapi ia sudah sibuk bekerja.

Baru-baru ini momen anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dibangunkan dari tidur untuk bekerja ramai diperbincangkan. Rayyanza yang masih tidur pulas dalam pangkuan Sus Rini terpaksa harus dibangunkan.

Hal itu terjadi karena Rayyanza harus bekerja di pembukaan acara Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia.

"Bangun dulu itu pemirsa menunggu katanya mau lihat Rayyanza, 'Halo halo' bangun dulu yuk," ucap Sus Rini sang pengasuh sambil menoel dagu Rayyanza.

Namun, Rayyanza tak kunjung bangun meski sudah ditoel dagunya. Sus Rini pun tak menyerah membangunkan Rayyanza, ia pun ganti menggoyangkan tubuh bayi ini agar bangun.

"Eh bangun yuk, bangun Rayyanza tuh Rayyanza, Rayyanza," kata Sus Rini sambil menggoyangkan tubuh Cipung sapaan akrab anak kedua Raffi Ahmad ini.

"Dek ditungguin fans sama pemirsa," sambungnya seraya mengangkat tubuh Rayyanza.

Sus Rini menggendong Rayyanza di pundaknya untuk pergi mengambil baju ganti. Adik Rafathar ini terlihat sudah mulai membuka matanya meski masih berat.

"Kerja dulu ya, maaf ya bangun dulu harus kerja," kata Sus Rini sambil menggantikan pakaian Rayyanza.

Sepanjang proses ganti baju sampai menunggu selesai dandan, Rayyanza terlihat menguap beberapa kali. Nagita Slavina terdengar memanggil anaknya ini untuk diajak kerja.

"Siap kerja?" tanya Sus Rini. "Siap" jawab Rayyanza disambut anggukan.

Cuplikan momen tersebut dibagikan ulang oleh akun TikTok @lookaatme.id dan menuai beragam komentar netizen. Ada yang mengkritik tetapi tak sedikit yang salut dengan sikap profesional Rayyanza dalam bekerja walau masih bayi.

"Kadang gak tega duh dibangunin padahal masih pules," komentar netizen.

"Guys Rayyanza ini emang tidurnya teratur banget, mau di luar rumah kalaupun jam tidur bakal disuruh tidur. Begitupun kalau jam bangunnya," bela yang lain.

"Profesional banget ini bayi," sahut lainnya dengan emoji menangis.



Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar