Skip to main content

7 Potret Lucu Baby Yannick, Anak Yasmine Wildblood yang Matanya Bikin Salfok


Yasmine Wildblood dikaruniai seorang putra yang matanya kerap bikin netizen salfok karena terlihat sangat indah. Intip potretnya gemasnya di sini.


Yannick Abishalom Budisatrio Soerjosoemarno merupakan putra satu-satunya dari pasangan Yasmine Wildblood dan Abi Yapto. Mereka dikaruniai anak laki-laki usai memiliki dua orang putri sejak menikah pada 2013. (Foto: Instagram: @yaswildblood)


Anak bungsu Yasmine dan Abi kerap mencuri perhatian, nih. Selain menjadi anak laki-laki satu-satunya, Yannick juga kerap disorot karena keindahan matanya. (Foto: Instagram: @yaswildblood)


Ya, Bunda. tak sedikit yang menyebut Yannick memiliki mata yang indah, nih. Mereka juga dibuat gemas dengan ekspresi dan tingkah laku Yannick. (Foto: Instagram: @yaswildblood)


"Bola matanya cantik Yannick. Wajahnya mah sudah guanteng pasti," kata seorang netizen dengan emoticon hati. "MasyaAllah indah banget matamu nak," ungkap netizen lainnya. (Foto: Instagram: @yaswildblood)


Belum genap berusia satu tahun, wajah tampan Yannick sudah memiliki banyak penggemar, Bunda. Bukan tanpa alasan, ia memiliki wajah tampan blasteran yang didapat dari sang Bunda yang berdarah Inggris. (Foto: Instagram: @yaswildblood)


Sang Bunda juga sering membuat Yannick kerap tampil kece, nih. Pada salah satu potret yang diabadikan Yasmine, Yannick terlihat tampan mengenakan kacamata hitam. (Foto: Instagram: @yaswildblood)


Yannick juga sangat dekat dengan kedua kakak perempuannya, Seraphina Rose Soemarningsih Soerjosoemarno dan Sophia Ayana Dwi Sulistyowati Soerjosoemarno. Ketiganya terlihat sangat kompak ya, Bunda. (Foto: Instagram: @yaswildblood)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar