Skip to main content

Mayang Tampil Serba Pink Bak Barbie, Netizen Malah Sebut Mirip Barbie Kumalasari


Belakangan ini, masyarakat Indonesia terlihat menyambut pemutaran film Barbie dengan antusias. Begitu pula dengan Mayang Lucyana Fitri yang turut membuat konten dengan berdandan bak boneka Barbie.

Seperti yang dilihat dari unggahan video TikTok @gustavsetiadi, Jumat (21/7/2023), terlihat Mayang tampil serba pink dengan kemeja dan celana pendek. 

"Idole gue vibesnya kayak Barbie hidup njir," tulis akun tersebut pada caption.

Dalam vide tersebut, Mayang tampak berkunjung ke salah satu mal di Jakarta yang memasang instalasi bertemakan Barbie.

Adik mendiang Vanessa Angel itu terlihat berpose di berbagai instalasi, seperti di dalam box plastik warna pink seolah ia merupakan boneka Barbie. Mayang pun langsung menggerakkan tangannya dengan kaku layaknya Barbie.

Tak lama diunggah, video Mayang berdandan dan bergaya bak boneka Barbie itu langsung menuai beragam respons netizen.

Tapi tak sedikit yang melontarkan komentar negatif seperti body shaming. "Emang ada Barbie dengkul item?" cibir salah satu netizen. "Nanti berbie kl sudah tua kira kira wujudnya begini," tambah yang lain.

Ada pula yang menyebut bahwa Mayang lebih mirip Barbie Kumalasari ketimbang boneka Barbie. "Iya kayak barbie banget, Barbie Kumalasari tepat," komentar salah satu netizen.

"Barbie Kumalasari ini mah," sahut yang lain. "Kayak Barbie Kumalasari," imbuh yang lainnya.




Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar