Skip to main content

Kreasi Agar-Agar Ekstrem ala TikToker Ini, Pakai Cabe hingga Lele


Viral di TikTok, pengguna @tersakitiiii10 bikin heboh dengan kreasi agar-agarnya yang tak biasa. Dengan isian lele utuh hingga cabe rawit.

Konten makan hingga kreasi makanan apa saja bisa ditemukan di TikTok. Pengguna TikTok berlomba-lomba memberikan konten seputar makanan yang menarik, dan berbeda dengan yang lain untuk mengundang penonton.

Seperti aksi pengguna TikTok yag akrab disapa Din. Lewat akun @tersakitiiii10 (30/06), dirinnya aktif mengunggah konten cicip makanan yang bisa dibilang cukup ekstrem. Salah satunya makan ular kobra sampai cicip kodok rebus yang masih utuh.

Namanya semakin viral usai video kreasi agar-agarnya. Berikut kreasi agar-agar ekstrem dan aneh versi @tersakitiiii10.

1. Agar-Agar Ikan Lele


Diunggah pada tanggal 21 Juni lalu, konten video Agar-Agar Ikan Lele yang diunggahnya di TikTok, sudah ditonton sebanyak 21 juta kali. Dalam video itu, Din awalnya merebus beberapa ekor ikan lele yang sudah dibersihkan hingga matang.

"Ini agar-agar ikan lele, bahannya cuma dua saja. Bubuk agar-agar dan ikan lele. Ikan lele direbus sampai setengah matang, itu sudah cukup ya teman-teman karena nanti di agar-agarnya dia juga akan matang kok," jelas Din.

Setelah agar-agarnya matang, Din memberikan nilai 7/10 untuk rasanya. Meski dia tidak mendiskripsikan rasa dari agar-agar isi ikan lele rebus tersebut.

2. Agar-Agar Sate Kambing


Spesial Idul Adha, Din membuat konten terbarunya yaitu Agar-Agar Sate Kambing. Sama seperti konsep lele, di sini Din menggunakan dua bahan saja.

Sate kambing bumbu kecap yang sudah matang, tambahan lontong serta bubuk agar dan jelly. Sate kambing lengkap dengan tusuknya langsung disusun di dalam wadah pudding, lalu disiram dengan cairan agar yang masih panas.

Setelah agar-agar mengeras, bagian atasnya dihiasi topping sate kambing dengan sambal dan lontongnya. Dapat nilai 9/10, bahkan sang teman yang ikut mencicipinya juga ketagihan dengan agar-agar ini.

3. Agar-Agar Cabe Setan


Din sangat aktif mengunggah video setiap harinya. Kali ini TikToker muda tersebut membuat video Agar-Agar Cabe Setan, ia menggunakan puluhan cabe rawit dan tambahan cabe merah besar.

"Udah mateng agarnya, langsung tuang ke dalam wadah. Waduh cantik banget, ini sih bisa dipakai ide buat jualan. Ini adalah agar tercantik yang pernah gue buat ya besti," sambung Din, menunjukkan tumpukan cabe merah di dalam agar.

Meski sedikit jamuran karena uap panas dari agar-agar. Din tetap memakannya, dan memberikan nilai 6/10 karena rasa pedasnya yang menyengat.

4. Agar-Agar Bulu Jembi


Kreasi agar-agarnya semakin nyeleneh, Din pernah membuat video konten agar-agar yang dia beri nama Bulu Jembi. Plesetan dari bulu kemaluan. Dirinya menggunakan Fat Choy sejenis ganggang terestrial yang biasanya disajikan di makanan khas China.

Bentuknya mirip bulu kemaluan ini yang membuat Fat Choy viral. Hingga akhirnya diolah jadi agar-agar oleh Din. Bagian agar-agar itu diberi Fat Choy di atasnya.

Din menilai agar-agar ini rasanya 7/10 karena cukup sulit untuk ditelan, dan tekstur rambutnya menempel ke permukaan lidah. Untuk menarik perhatian, Din selalu memberikan hadiah uang Rp 100.000 ke followersnya yang memberikan ide untuk membuat agar-agar aneh.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar