Skip to main content

24 Tahun Menikah, 8 Potret Anjasmara & Dian Nitami Makin Mesra bak ABG Pacaran


Pasangan artis Anjasmara dan Dian Nitami dikenal harmonis dan jauh dari isu miring.

Sejoli ini telah eksis sejak tahun 90-an hingga kini dan mendapat julukan couple goals.

Kemesraan Anjasmara dan Dian Nitami yang kerap mereka bagikan di Instagram masing-masing selalu berhasil membuat warganet gemas.

Tak heran keduanya dijadikan pasangan idola bahkan panutan karena setelah puluhan tahun bersama mengarungi bahtera rumah tangga, Anjasmara dan Dian Nitami justru semakin mesra bak pasangan ABG.

Lantas seperti apa potret keharmonisan Anjasmara dan Dian Nitami selama 24 tahun menikah? Yuk, langsung saja intip di bawah ini.

1. Tak terasa, pernikahan pasangan artis Anjasmara dan Dian Nitami telah memasuki tahun ke-24. Mereka berhasil menjadi pasangan idaman dari dulu hingga sekarang.


2. Anjasmara mempersunting Dian Nitami pada Juni tahun 1999 silam. Mereka terlibat cinta lokasi usai beradu akting dalam sinetron berjudul Romi dan Yuli.


3. Dari pernikahan ini, Anjasmara dan Dian Nitami telah dikaruniai dua orang anak kandung bernama Sasikirana Zahrani Asmara dan Arka Setya Andipa Asmara. Sementara itu, pasangan ini memiliki tiga anak angkat.


4. Sejak menyandang status sebagai suami istri, Anjasmara dan Dian Nitami nggak pernah terlibat isu miring. Pasangan ini mampu mempertahankan rumah tangga mereka yang harmonis dan bahagia.


5. Sama-sama berprofesi sebagai artis, Dian Nitami dan Anjasmara adalah pasangan yang saling mendukung karier satu sama lain. Aktor 'Cecep' ini buktikan dirinya bisa jadi suami dan ayah yang baik bagi keluarga begitu juga dengan Dian sebagai istri dan ibu rumah tangga yang baik.


6. Meski sudah tak muda lagi, Anjasmara dan Dian Nitami justru semakin mesra bak pasangan ABG yang sedang kasmaran. Lihat potret mereka saat menggelar dinner romantis.


7. Tak hanya itu, keduanya tak sungkan berpose manja bikin warganet gemash. Kebersamaan Anjasmara dan Dian Nitami begitu hangat seolah tak terlepaskan.


8. Pasangan ini pun banjir pujian karena adem ayem dan masih kelihatan seperti pacaran meski telah menikah selama 24 tahun.


Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar