Skip to main content

Kini Tajir Melintir, Nikita Willy Ternyata Pernah Jatuh Miskin saat Kecil


Sukses jadi aktris ternama, Nikita Willy hidup bergelimang harta. Namun sebelum tajir melintir, ia ternyata lahir dari keluarga yang sederhana.

Fakta yang tak banyak diketahui publik itu diungkapkan Nikita saat berbincang dalam tayangan podcast bersama Denny Sumargo.

Nikita bercerita, ia sudah terjun ke dunia hiburan sejak usia 8 tahun. Istri Indra Priawan itu sempat mengalami kebangkrutan saat masih menjalani proses casting demi mendapatkan peran.

Diungkapkan Nikita, sang Ayah yaitu Henry Willy mengalami kebangkrutan hingga membuat Nikita Willy dan keluarga tidak memiliki uang.

Nikita mengatakan, sang Bunda, Yora Febrina, sampai harus menjual cincin demi membelikannya ayam goreng.

"Mamaku selalu memberikan 100 persen untuk anak-anaknya. Contoh ya kayak waktu itu Papa sempat bangkrut kan. Kita enggak punya uang, atau aku enggak tahu kita punya uang berapa," tutur Nikita Willy, dikutip kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Sabtu (1/7/2023).

"Terus aku bilang 'Aku mau banget fried chicken ini' pada saat aku casting. Terus mamaku bilang 'Ya sudah kamu tunggu dulu saja casting, Mami mau beli dulu'. Pas pada saat aku tahu sekarang, dia itu ternyata harus jual cincin dulu untuk aku dapat itu," sambungnya.

Hal yang disesali Nikita ketika muda

Sebagai seorang anak, Nikita Willy menyadari masa remajanya kerap tidak mendengarkan apa yang sang Bunda katakan. Ia bahkan berusaha untuk keluar dari rumah dan hidup mandiri di usia 18 tahun.

"Teenagers kayak kadang-kadang enggak dengerin Mamanya ngomong apa. Kayak Mama bilang pulang jam berapa, tiba-tiba enggak pulang," papar Bunda satu anak ini.

"Pada saat aku sudah bisa nyari uang sendiri umur 18 tahun aku bilang aku pokoknya mau tinggal sendiri. Karena umur 18 tahun basically bisa pisah dari orang tua. Aku selalu mau berusaha buat pisah dari Mama. Aku mau sendiri, mau sendiri. Karena aku pengen rebel saja. Aku pengen pulang syuting aku mau pergi gitu. Terus enggak pengen dicariin," lanjutnya.

Setelah menikah dan menjadi orang tua, Nikita pun menyesali hal itu, Bunda. Ia mengungkap bahwa seharusnya ia tidak keluar rumah secepat itu.

"Cuman sekarang pada saat aku sudah nikah, aku enggak serumah lagi sama Mama, kayak harusnya aku enggak keluar rumah secepat itu," ungkap wanita 29 tahun ini.


Ungkapan sayang Nikita untuk sang Bunda

Nikita Willy mengaku memiliki sifat yang keras. Ketika menginginkan sesuatu, ia harus mendapatkan hal tersebut, Bunda.

Hal ini juga terjadi saat Nikita berdebat tentang suatu hal bersama sang Bunda. Padahal, Nikita tahu yang terbaik adalah yang dipilih oleh sang Bunda.

"Mungkin waktu aku masih muda umur belasan, teenagers, aku tuh banyak banget kayak menentang Mami. Terus kadang-kadang Mami bilang A aku maunya B terus aku jadi marah-marah supaya aku bisa dapat B, tapi sebenarnya yang paling bagus itu A," ungkapnya.

Setelah menjadi seorang Bunda, Nikita pun menyadari betapa lelahnya mengurus anak. Nikita pun berharap agar sang Bunda selalu memaafkan dirinya dan terus membimbingnya menjadi seorang Bunda yang lebih baik lagi.

"Dan sekarang semenjak aku menjadi seorang ibu, aku tahu banget betapa lelahnya seorang ibu untuk mengurus anaknya. Jadi sekarang aku ngerasa banget ternyata menjadi seorang ibu itu capek dan kadang-kadang karena difference age gap gitu jadi Mama tuh enggak begitu mengerti oh anak muda itu maunya apa. Terus aku jadi kayak maunya ini, maunya itu, terus jadinya marah-marah," jelas penyanyi Ku Akan Menanti ini.

"Jadi, mudah-mudahan Mami selalu maafin aku dan selalu bisa membimbing aku menjadi ibu yang lebih baik lagi. Karena Mami adalah contoh ibu yang sangat baik untuk aku," sambungnya.

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar