Skip to main content

7 Potret Rumah Sheila Marcia di Semarang, Tempat Kumpul Bahagia Bersama Anak


Sheila Marcia dan Dimas Akira kini hidup bahagia bersama keluarga di Semarang. Setelah sebelumnya menetap di Bali, mereka tinggal di rumah baru nih.


Keluarga Sheila Marcia dan Dimas Akira kini tak lagi berada di Bali. Mereka sudah pindah ke Semarang, Bunda. (Foto: Instagram @itssheilamj)


Sheila Marcia begitu bahagia bisa berkumpul kembali dengan Nael dan Eces. Sebelumnya, mereka tinggal di rumah mantan suami Sheila, Kiki Mirano yang juga berada di Semarang. (Foto: YouTube Sheila Marcia & AwesomeFam)


Sheila Marcia tak bisa menahan rasa haru ketika kembali berkumpul bersama Nael dan Eces. Rumahnya di Semarang akan menjadi tempat berkumpulnya keluarga mereka kembali. (Foto: YouTube Sheila Marcia & AwesomeFam)


Rumah baru Sheila Marcia di Semarang didominasi dengan warna putih. Belum banyak perabotan yang memenuhi rumahnya. Meski begitu, rumah Sheila tak pernah sepi dari keceriaan anak-anak. (Foto: Instagram @itssheilamj)


Dapur Sheila Marcia terbilang jauh dari kata mewah. Meski begitu, dapur menjadi salah satu tempat favorit berkumpulnya keluarga Sheila. (Foto: YouTube Sheila Marcia & AwesomeFam)


Karena pada saat itu meja makan yang masih terbatas, Sheila Marcia biasa membiarkan anak-anaknya makan di meja belajar. Sedangkan Bunda empat anak ini mengalah dan duduk di tangga lho.  (Foto: YouTube Sheila Marcia & AwesomeFam)


Kamar Sheila Marcia juga terlihat simpel dengan dominasi warna putih. Di sana, ia biasa menidurkan putra bungsunya, Elijah Jerome Zev Emmanuel. (Foto: YouTube Sheila Marcia & AwesomeFam)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar