Skip to main content

Ibu Jonas Rivanno Meninggal Dunia, Asmirandah: Tuhan Sayang Banget sama Mama


Asmirandah kembali harus merasakan duka. Setelah sang ayah meninggal, kini ia harus menghadapi kenyataan, ibu mertuanya dipanggil Sang Maha Kuasa.

Mertua Asmirandah, yang merupakan ibu Jonas Rivanno, Leony Pattipeilohy meninggal dunia pada Jumat (7/7/2023). Pasangan ini pun lantas membagikan kabar duka di Instagram.


Jonas Rivanno menggunggah foto kenangan bersama sang ibu. Ada potret masa kecil hingga aktor berusia 36 tahun ini menapaki kedewasaan.

"Sebagian dalam hidupku pergi saat Tuhan membawamu pergi," tulis Jonas Rivanno di Instagram.

Kendati harus merelakan sang ibu pergi, Jonas Rivanno yakin mamanya akan terus melihat dari tempat terindah. "Aku tau, aku akan memiliki malaikat yang akan mengawasiku terus," ujar bapak satu anak ini.


"Dia cinta pertamaku, dia ibuku. Sampai kita bertemu lagi, Ma," tutur bintang sinetron Kawin Masal ini.

Tidak jauh berbeda dari Jonas Rivanno, Asmirandah juga menuliskan pesan indah untuk mendiang ibu mertuanya.

"Mama sayang, Tuhan sayang banget sama mama," kata Asmirandah di Instagram.

Dalam postingan itu pula, Asmirandah berterima kasih karena telah menjadi mertua sekaligus ibu yang sangat baik kepadanya.

"Terima kasih karena sudah menjadi mama, oma dan mertua terbaik untuk kita. Terima kasih karena banyak mengajari Anda hal-hal baik," ucap aktris 33 tahun itu.

Belum diketahui secara detail apa yang menyebabkan ibu Jonas Rivanno meninggal. Sejauh ini, sang aktor dan istrinya baru membagikan kabar duka tersebut.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar