Skip to main content

Bukan Dipecat, Bunga Zainal Digantikan Syahnaz Sadiqah Sebagai Pemeran Utama di Sinetron KJC karena Hal Ini


Bunga Zainal mendapat peran sebagai Meira di sinetron Kesetiaan Cinta atau KJC yang tayang di RCTI.

Namun, peran Bunga Zainal mendadak hilang, apalagi Meira diceritakan sebagai tokoh utama.

Anehnya, sosok Meira sebagai tokoh utama digantikan oleh Ellena yang diperankan oleh Syahnaz Sadiqah.

Ada kabar kalau Bunga Zainal dikeluarkan atau dipecat oleh MNC Pictures sehingga penonton tak bisa lagi melihat aktingnya di KJC.  

Untuk meredam rumor yang tak jelas, Bunga Zainal akhirnya memberi klarifikasi bahwa dirinya hengkang dari KJC bukan dikeluarkan, tapi dirinya lah yang mengundurkan diri dari sinetron ini.

"Duh, banyak banget yang nanya ini sama aku. Maaf ya belum sempat bilang apa-apa dan pamit ke penonton setia KJC kalau aku memutuskan untuk mengundurkan diri dari sinetron Kesetiaan Janji Cinta.

Salah satu alasannya adalah pindahnya lokasi syuting sinetron KJC yang cukup jauh dan aku gak bisa pindah jauh karena ada hal penting yang harus aku pikirin dari segi waktu untuk suami dan anak-anakku bund," ungkap Bunga Zainal melalui akun media sosial miliknya.

Kesetiaan Janji Cinta merupakan sinetron produksi MNC Pictures yang tayang perdana 6 Maret 2023 pukul 18.00 WIB di RCTI.

Cerita KJC berdasarkan novel berjudul Bahagia Usai Bercerai karya Dwi Indrawati. KJC disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan dan juga dibintangi oleh Adly Fayruz, Syahnaz Sadiqah, dan Laura Theux.

Sinopsis KJC saat masih diperankan oleh Bunga Zainal yang memerankan sosok Meira, ceritanya Meira tidak lagi merasa bahagia dengan pernikahannya.

Namun, belakangan Arya, suaminya selalu saja mencari kesalahan Meira. Akibatnya Meira dan Arya sering terlibat pertengkaran.

Puncaknya, Arya tidak lagi mau menafkahi Meira. Bahkan Arya tidak mau membantu Meira membiayai pengobatan ibunya Meira, Siti. Arya juga menghentikan biaya kuliah Lani, adiknya Meira.

Padahal dulu sebelum menikah, Arya yang berjanji pada Meira akan menanggung semua biaya hidup Meira dan juga keluarganya supaya Meira bisa fokus menjadi ibu rumah tangga. 

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar