Skip to main content

Ayu Ting Ting Diceramahi Pakai Celana Pendek saat Potong Daging Qurban: Malah Umbar Aurat


Ayu Ting Ting lagi-lagi menjadi sorotan di momen perayaan hari raya Idul Adha. Tahun 2023 ini, Ayu Ting Ting sendiri berqurban tiga sapi dengan berat hampir satu ton.

Sapi berwarna hitam yang diqurbankan Ayu Ting Ting itu bahkan sempat ngamuk ketika hendak disembelih.

Dilansir dari Suara.com, Aksi sapi yang mengamuk itu membuat warga panitia hewan qurban repot. Bahkan, Ayu Ting Ting sendiri sampai turun tangan menenangkan sapi yang berlarian di halaman rumahnya itu.

Ayu Ting Ting juga tak ragu mengelus hewan qurbannya setelah sapi itu diikat lagi oleh sejumlah orang.

Setelah sapi itu disembelih, Ayu Ting Ting rupanya ikut memotong daging hewan yang ia qurbankan. Melalui akun Instagramnya, Ayu Ting Ting ikut membagikan sejumlah foto-foto kala ia memotong daging.

Dalam foto tersebut, Ayu Ting Ting tampak mengenakan kaos pendek serta celana pendek berwarna hitam. Rambutnya ia kucir dan mengenakan bando supaya tak menganggunya ketika memotong daging.

Tangan kanan Ayu Ting Ting terlihat membawa pisau cukup panjang, sedangkan tangan kirinya memegang daging sapi berukuran cukup besar. Penyanyi dangdut asal Depok itu terlihat begitu bahagia dan tersenyum lebar ke arah kamera.

"Kenalin tukang daging depok nih, langganan tukang daging tiap taun alhamdulillah nih. Insa allah berkah barokah semua ya warga amiiinnnnnn," tulis Ayu Ting Ting dikutip pada Jumat (30/06/2023).

Foto lain yang diunggah juga menampilkan momen ketika Ayu Ting Ting memotong daging-daging sapi tersebut.

Namun, warganet justru salah fokus dengan penampilan Ayu Ting Ting yang dinilai tidak elok. Warganet ramai menceramahi Ayu Ting Ting di kolom komentar, bahwa sepatutnya ia tak menggunakan celana pendek.

"Jangan pakai celana pendek dong, hargain Hari Raya Idul Adha," tulis @hap***.

"Ya Allah di suasana Idul Adha, panjang dikit dong celananya, biar nggak dilihatin orang itu pahanya," timpa @nur****.

"Malah umbar aurat," komentar @mas****.

"Pakailah elok sikit, seluar panjang bukan seluar pendek. Hormati kaum adam di tempat korban sembelihan," tutur @fae***.

"Nggak munafik sih, tapi auratnya dijaga dong eneng," tambah @roz***.


Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar