Skip to main content

8 Potret Nagita Slavina Tidur di Mobil, Iseng Direkam Raffi Ahmad - Dipuji Netizen: Mangap Aja Tetap Cantik


Nagita Slavina merupakan salah satu artis Indonesia dengan jadwal yang super padat. Oleh karena itu, istri Raffi Ahmad tersebut memanfaatkan setiap momen luangnya untuk beristirahat sejenak.

Termasuk saat naik mobil, di mana Nagita Slavina bisa terlelap dalam perjalanan. Intip foto-fotonya yuk!


Nagita Slavina yang sedang tidur di mobil jadi korban keisengan Raffi Ahmad yang merekam dan mengunggah ke media sosial sambil mengendarai mobil di sampingnya.


Tidur dengan mulut terbuka alias mangap, Nagita Slavina tetap banjir pujian di kolom komentar karena sukses bikin netizen salfok dengan kecantikannya.


Diiringi lagu anak Bolo-Bolo yang diputar di pemutar musik mobil mereka, Nagita Slavina tetap tidur dengan nyenyak seakan tak terusik.


Yup, lagu anak era '90-an yang kembali dipopulerkan tersebut diputar karena pasangan Andara ini sedang berpergian bersama putra bungsu mereka, Rayyanza.


Masih dari potongan video yang sama, Raffi Ahmad yang merekam momen sang istri tidur di mobil juga sempat merekam dirinya asyik menyanyikan lagu tersebut.


Menariknya, Nagita Slavina langsung terbangun dari tidur cantiknya seakan tidak pernah terlelap saat Raffi Ahmad menyerukan bahwa mereka sudah tiba di tujuan.


Melihat keisengan Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina, cukup banyak netizen yang menebak ibu anak dua tersebut akan melangsungkan serangan balasan pada sang suami dalam waktu dekat.


Namun, banyak juga yang mengatakan bahwa aksi Raffi Ahmad merupakan aksi balasan untuk sang istri karena sebelumnya juga pernah direkam oleh Nagita Slavina saat sedang tidur.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar