Skip to main content

Anya Geraldine Buka Lowongan Personal Asisten dengan Gaji Rp30 Juta, Syaratnya Bikin Melongo


Anya Geraldine sukses bikin heboh netizen Twitter. Pasalnya, ia baru saja mengumumkan dirinya mencari seorang asisten pribadi dengan sejumlah kriteria serta tugas-tugas yang akan dikerjakan melalui cuitan Twitternya. Mulanya, Anya tak menuliskan jenis kelamin dari asisten pribadi yang dibutuhkannya.

Anya yang hobi bermain tenis, menginginkan asisten yang memiliki hobi yang sama sepertinya. Anya juga membutuhkan asisten yang bisa membangunkannya di pagi hari serta bisa menjadi pendengar yang baik untuknya kapanpun ia membutuhkannya.

"Guys gue lagi cari personal assistant, tugasnya harus bisa bangunin gue on time tiap pagi, bisa main tennis, good listener 24/7," bunyi cuitan dari akun Twitter pribadi Anya Geraldine, Selasa (4/7/2023).


Tak berhenti sampai disitu, salah satu kriteria yang bikin netizen geleng-geleng kepala inilah yang harus dipenuhi oleh asisten pribadinya. Anya rupanya mencari asisten pribadi berjenis kelamin laki-laki yang wajahnya serupa dengan vokalis NOAH, Nazril Irham alias Ariel. Tak perlu khawatir, ganjaran dari segala kriteria dan tugas yang dipenuhi adalah gaji bernilai fantastis, sejumlah Rp30 juta per bulan.

"Minimal wajahnya mirip ariel noah. Gaji 30 juta per bulan," tutupnya.

Sontak, netizen langsung membanjiri kolom komentar Anya Geraldine dengan menawarkan diri menjadi asisten pribadinya, tentu dengan beragam respons kocak.

Beberapa diantaranya begitu percaya diri membalas cuitan itu dengan mengirimkan foto wajah mereka dan menuliskan cuitan bahwa mereka yakin bisa memenuhi tugas sebagai asisten pribadi seorang Anya Geraldine.

"Dengan pengalaman yang saya miliki, saya yakin bisa melakukan pekerjaan tersebut, tapi tampangnya tidak meyakinkan sih. Namanya juga usaha," tulis @rud***.
"Saya siap kak Anya, gak digaji juga gak apa-apa," tulis @jac***.

"Siap mendaftar, tenis oke, wajah Ariel 11-17 laahh, kalau dipandang dari ujung lapangan," tulis @gus***.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar