Skip to main content

10 Potret Kedekatan Kartika Putri Bareng Buah Hati, Wajah Anak Sambung Ditutup Stiker Jadi Sorotan - Ternyata Ini Alasannya


Kartika Putri merupakan salah satu seleb tanah air yang dikenal publik punya hubungan baik dengan anak sambung dari pernikahan suaminya terdahulu. Bahkan, Kartika Putri sudah seperti saudara sendiri dengan putri Sulung Habib Usman Bin Yahya, Ipeh. Intip foto-foto kebersamaan Kartika Putri dengan anak-anaknya yuk!


Ipeh yang juga dikenal sebagai Syarifah Syahra Tusalwa merupakan anak sambung dari aktris Kartika Putri.


Ia merupakan putri sulung dari suami Kartika Putri, Habib Usman Bin Yahya, dari pernikahan sebelumnya.


Meski bukan putri kandungnya, Kartika Putri dan Ipeh terbukti memiliki ikatan yang erat. Bahkan hubungan mereka sudah seperti saudara.


Kedekatan anak dan ibu sambungnya ini terlihat dari momen kebersamaan mereka yang diunggah Kartika Putri di akun media sosial miliknya.


Beberapa waktu lalu, Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya harus melepaskan Ipeh ke Yaman untuk melanjutkan pendidikannya.


Sejak bersekolah di Tarim, Ipeh diketahui memegang prinsip mulai membatasi diri untuk tampil di hadapan publik, termasuk diajak foto bersama fans maupun di media sosial.


Selain karena sibuk menimba ilmu di sekolah, Ipeh tak lagi menampilkan wajahnya di media sosial karena tak mau dilihat orang yang bukan mahram.


Dulu kerap tersenyum bahagia saat sedang bersama Kartika Putri, kini gadis kelahiran 16 Oktober 2005 tersebut memilih menutup wajahnya dengan cadar.


Belakangan, Kartika Putri bahkan sampai menutup wajah Ipeh dengan sticker saat mengunggah foto keluarga mereka.


Keputusan Ipeh untuk tak lagi tampil di depan publik ini pun mendapat respon positif dari netizen yang mendoakannya agar bisa istiqomah.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar