Skip to main content

8 Potret Denny Caknan dan Bella yang Banyak Dicibir Jelang Menikah, Netizen Sebut Terkesan Mendadak - Curhatan Happy Asmara Jadi Sorotan


Denny Caknan yang kini sudah move on dari Happy Asmara memberikan kabar gembira melalui unggahan IG-nya. Melalui sebuah unggahan, Denny dan sosok cantik bernama Bella Bonita sudah memamerkan cincin di jarinya.

Tepatnya pada hari Jumat (7/7), keduanya disebut-sebut bakal melangsungkan pernikahan di Madiun.


Berikut merupakan awal mula Denny Caknan mulai go public soal hubungannya dengan sosok cantik bernama Bella Bonita.


Dengan kata-kata serta kalimat romantis Denny Caknan seolah mengenalkan sosok tersebut pada netizen, khususnya para fansnya.


Menariknya, tak berlangsung lama, Denny kembali membagikan momen lamarannya dengan Bella. Keduanya tampak sumringah memamerkan masing-masing jemarinya yang sudah sama-sama terikat.


Tepatnya pada hari Jumat (7/7), keduanya disebut-sebut akan melangsungkan pernikahan. Momen tersebut berawal dari unggahan perpisahannya pada masa lajang.


“Welcome di kehidupanku calon ibu dari anak-anakku,” tutur Denny yang ditujukan pada Bella.


Menariknya, kabar bahagia ini ternyata membuat para fans yang nge-ship Denny Caknan dan Happy Asmara patah hati dan menumpahkan kekecewaannya di kolom komentar unggahan Bella.


Berkat momen tersebut, Denny sampai harus turun tangan dan membela Bella. “Jangan jelekin calonku, dia yang aku pilih bukan dia yang milih aku,” tuturnya dalam sebuah sesi live.


Di sisi lain, Curhatan Happy Asmara banyak disorot karena mngaku sangat kaget, meski belum diketahui unggahan tersebut ditujukan pada siapa. Dikutip dari Detik Jatim (7/7), netizen menilai pernikahan Denny dan Bella terlalu mendadak.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar