Skip to main content

4 Film Bollywood Bertema Cinta Segitiga yang Bikin Penonton Banjir Air Mata


Keahlian Sineas Bollywood dalam menyajikan film romansa sudah tak perlu diragukan lagi, ya! Mereka paham betul bagaimana cara membawa emosi penontonnya larut dalam alur cerita. Tak heran jika kemudian kesan mengena tepat di hati, menjadi ciri tersendiri dari berbagai film romansa Bollywood yang mendunia.

Salah satu tema film genre romansa yang kerap membuat penontonnya baper parah yakni kisah cinta segitiga. Saking menariknya tema satu ini, banyak penggemar yang dibuat bimbang dalam mendukung couple mana yang harus berlayar.

Dari sekian banyaknya film romansa Bollywood, setidaknya ada 4 film bertema cinta segitiga seperti yang terangkum dalam uraian berikut ini! 

1. Kuch Kuch Hota Hai


Film Bollywood legendaris satu ini paling ahli bikin nangis anak orang! Ceritanya itu, lho! Dalem, Sedih, plus bikin baper! Film ini berkisah tentang cinta segitiga yang dialami Rahul, Anjali dan Tina.

Rahul yang sedari dulu bersahabat dengan Anjali tidak menyadari ketertarikan Anjali terhadapnya dan malah jatuh cinta pada gadis populer bernama Tina. Perasaan Rahul yang meluap-luap pada Tina, akhirnya membuat Anjali patah hati dan memutuskan pergi menjauh. 

2. Mujhse Dosti Karoge


Film yang lumayan lawas satu ini dibintangi oleh aktor dan aktris top India, seperti Hrithik Roshan, Kareena Kapoor dan Rani Mukherjee. Film ini dijamin bikin kamu baper parah sebab alur cerita, penokohan dan kualitas akting pemerannya begitu memukau. 

Diceritakan seorang gadis bernama Pooja menjalin kedekatan via surel dengan seorang pemuda bernama Raj. Keakraban keduanya menumbuhkan perasaan suka, dan hasrat ingin bertemu tak terbendung dari Raj. Dalam sebuah kesempatan, Raj pulang ke India untuk bertemu dengan sahabat penanya. 

Saat Raj bertemu Pooja dan Tina, Raj langsung akrab dan terpesona dengan kecantikan Tina. Raj pun mengira Tinalah yang selama ini mengirimkan surel padanya. Namun kenyataannya tidak demikian, Poojalah yang menjadi sahabat pena Raj dengan menggunakan nama Tina. 

3. Bajirao Mastani


Film yang dirilis pada tahun 2018 ini miliki kisah cinta segitiga yang berujung tragis. Kisah cinta ini bermula dari pertemuan Raja Peshwa Bajirao dengan seorang putri raja nan jelita bernama Mastani. 

Keduanya saling terpaut hati, walaupun saat itu Bajirao telah menikahi gadis bernama Kashibai. Singkat cerita, Bajirao dan Mastani sepakat menjalin hubungan meski dunia menentang cinta mereka. 

Jelas, keputusan Bajirao yang membawa cinta barunya, Mastani ke istana, tempat Kashibai berada, begitu melukai Kashibai dan mendapat tentangan yang luar biasa dari keluarga. 

4. Kal Ho Naa Ho


Terkahir, ada Kal Ho Naa Ho, film cinta segitiga yang alur ceritanya bikin penonton banjir air mata. Alkisah, seorang gadis pemurung bernama Naina bertemu dengan pria bernama Aman Mathur. Sejak perjumpaan mereka, kehidupan Naina yang hampa menjadi penuh oleh cinta. 

Di sisi lain, ada sahabat karib Naina bernama Rohit, dia pria yang baik terlepas dari sifatnya yang genit. Setelah sekian lama bersahabat, rupanya Rohit menyimpan perasaan terhadap Naina. Ia kemudian memiliki keberanian untuk mengungkapkan perasaannya pada Naina sebab Aman begitu antusias mendukungnya. 

Nah, itulah tadi 4 film Bollywood bertema cinta segitiga yang bikin penonton banjir air mata! Selamat menonton! 

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar