Skip to main content

6 Potret Bella Bonita Istri Denny Caknan yang Disebut lebih Cantik dari Happy Asmara, Cuek Meski Saat Ini Banyak Dicibir


Denny Caknan resmi akhiri masa lajangnya pada Jumat (7/7). Pedangdut asal Ngawi ini menikahi wanita bernama Bella Bonita. Meski pernikahannya sempat diwarnai beberapa cibiran, nyatanya momen sakral tersebut tetap berjalan lancar.

Tak Denny Caknan saja yang disorot, sang istri pun banyak disorot karena disebut-sebut jauh lebih cantik dari Happy Asmara.


Sudah sah jadi istri Denny Caknan, Bella Bonita un banyak mendapat sorotan netizen. Bahkan, salah satu unggahannya banyak mendapat cibiran.


Berkat cibiran tersebut Denny Caknan pun turun tangan dan membela Bella yang kala itu masih berstatus calon istri.


Bahkan, pernikahannya pun dinilai netizen yang menyebut terkesan terlalu mendadak. Momen ini pun diduga juga mendapat perhatian happy Asmara yang mengaku sangat kaget.


Selain itu, pernikahan Denny rupanya membuat sejumlah netizen terutama fans Denny dan Happy patah hati.


Tak hanya membuat sejumlah netizen terbelah ada yang mendukung ada juga yang mencibir karena terlanjur sakit hati, sosok sang istri pun berhasil curi perhatian.


Bella yang dikenal sebagai model dan selebgram pun disebut jauh lebih cantik daripada Happy Asmara mantan kekasih Denny Caknan.


Di antara sekian banyak cibiran, banyak netizen yang memuji Denny Caknan yang pintar memilih pasangan.


Kini Bella sudah sah menjadi istri Denny Caknan dan memutuskan tak menanggapi cibiran netizen yang sudah sakit hati.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar