Skip to main content

Wajah Bayi Denise Chariesta Terungkap: Gemes Banget Plek Ketiplek Ibunya


Wajah Bayi Denise Chariesta Terungkap: Gemes Banget Plek Ketiplek Ibunya.

Kabar kehamilan Denise Chariesta masih membuat publik penasaran. Terkini, Denise akhirnya membongkar potret wajah bayinya lewat sebuah foto USG, Jumat (23/6/2023).

Menilik fotonya, terlihat jelas bentuk wajah, hidung, hingga mulut bayi Denise Chariesta. Selain itu, bentuk tangan dari anak Denise Chariesta juga mulai terlihat.

Denise Chariesta lantas bertanya-tanya pada netizen mengenai seberapa mirip dirinya dengan bayinya yang masih berada dalam kandungan.

"Babynya mirip aku ya gaes? Puji Tuhan jarinya udah lengkap.. Gemoyy.. Kamu sangat dinanti dan sangat disayang," tulis Denise Chariesta, Jumat (23/6/2023).

Sederet netizen langsung heboh mengomentari potret bayi Denise Chariesta tersebut.


"Mirip pacar kak beruang," komentar netizen.

"Sehat-sehat kak Denise.. Sehat-sehat ya nak kamu di dalam perut mommy sampai kamu terlahir di dunia beberapa bulan lagi," imbuh netizen yang lain.

"Sepertinya cewek yaa kak," timpal netizen lainnya.

Sekilas tentang Denise Chariesta, ia merupakan pengusaha, penyanyi, sekaligus creator content asal Jakarta kelahiran tahun 1993. Ia diketahui berdarah Tionghoa dan memiliki seorang kakak perempuan.

Denise Chariesta lahir dan dibesarkan dalam lingkungan yang berprofesi sebagai pengusaha. Namun, suatu ketika usaha ayahnya bangkrut dan sakit. Karena hal tersebut, Denise memutuskan untuk tak melanjutkan sekolahnya saat masih duduk di bangku kelas 2 SMA untuk membantu perekonomian keluarganya.

Setelah putus sekolah, Denise Chariesta bekerja di sebuah toko baju milik kakaknya di Tanah Abang. Sayangnya, hal tersebut tak bertahan lama. Ia kemudian memutuskan untuk berjualan tas branded dan membuka bisnis kopi di kawasan Pasific Place yang bernama 'DC Coffee'.

Denise Chariesta juga memiliki usaha toko bunga yang berada di kawasan Pasific Place dengan modal nekat hingga jadi pengusaha sukses seperti sekarang.

Selain menjadi pengusaha, Denise Chariesta juga seorang penyanyi yang telah merilis sejumlah single. Diantaranya lagu Gila (2021), Tukang Nimbrung (2022), hingga Bulan (2023).

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar