Skip to main content

So Sweet! Maxime Bouttier Beri Bunga untuk Luna Maya usai Lagi-Lagi Tenis


Rans Entertainment baru saja menggelar pertandingan Lagi-Lagi Tenis yang menghadirkan artis-artis papan atas untuk bertanding.

Nama-nama seperti Raffi Ahmad, Desta, Dikta, Dion Wiyoko, turut memeriahkan pertandingan yang digelar semalam. Sedangkan untuk pemain wanita ada Luna Maya, Nia Ramadhani, Nagita Slavina, dan Gege Elisa.

Pertandingan grup laki-laki dimenangkan oleh pasangan Raffi Ahmad dan Dion Wiyoko sementara grup wanita dimenangkan pasangan Luna Maya dan Nia Ramadhani.

Pertandingan yang telah berjalan semalam itu disaksikan oleh riuh suara penonton. Di antaranya hadir juga deretan selebriti yang turut memeriahkan pertandingan semalam.

Salah satu yang menjadi perhatian adalah kehadiran artis tampan Maxime Bouttier yang terlihat di antara para penonton. Sebelumnya Maxime dan Luna memang disebut-sebut memiliki hubungan spesial.

Momen kebersamaan mereka sempat beberapa kali tertangkap kamera. Keduanya bahkan saling memuji satu sama lain. Akan tetapi baik Luna maupun Maxime belum mengakui bahwa keduanya berpacaran.

Terlihat Maxime menenteng buket bunga yang berukuran cukup besar, ia mencoba menerobos kerumunan penonton dan berusaha memberikan buket bunga itu untuk Luna Maya

Sambil berjalan menuju pinggir lapangam, Maxime yang mengenakan topi dan baju hitam itu terlihat menghampiri Luna Maya yang sedang merayakan kemenangannya itu. Saat itu Luna menyadari kehadiran Maxime lalu segera berjalan menuju ke arahnya. 

Terekam momen manis Luna dan Maxime berpelukan walau terhalang pembatas tetap saja menjadi perhatian menarik penonton di sekitarnya.

Maxime terlihat sempat mengusap pipi Luna Maya, namun tak lama Luna langsung mengambil buket bunga tersebut dan langsung bergegas kembali ke lapangan.

Momen sweet Maxime yang memberikan buket bunga ke Luna tersebut diunggah akun Instagram @maximemoon pada Jumat, (23/6/2023) dan dihiasi komentar netizen.


"Pembatasnya kenapa harus jauh banget sih itu, ganggu aja, jadi bikin gemes yang nonton," tulis akun @ayui***.

"Kak Luna yang diusap pipinya, aku yang mau pingsan. Bahagia semua kalian," komen akun @nala***.

"Akhirnya go public, netizen bisa tidur dengan nyenyak," ujar akun @inta***.

"Se-sweet itu Maxim ke Luna, dia memperlakukannya dengan baik," komen akun @husn***.

Siapa di antara kalian yang juga ikutan baper nih lihat pasangan tersebut? 

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar