Skip to main content

Temani Doddy Sudrajat Operasi Kantong Mata, Ini 7 Potret Barbie Kumalasari yang Didoakan Netizen Berjodoh - Disebut Cocok


Barbie Kumalasari kembali jadi sorotan netizen Tanah Air. Kali ini, Barbie Kumalasari disorot setelah mengumbar kebersamaan bareng ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Terbaru, Barbie Kumalasari diketahui menemani Doddy Sudrajat saat melakukan operasi kantung mata. Serasinya Barbie dan Doddy di momen itu membuat banyak netizen yang kemudian mendoakan mereka agar benar-benar berjodoh.

Hal inipun bikin banyak netizen juga yang jadi penasaran dengan kabar dan potret terbaru Barbie Kumalasari. Kalau kalian termasuk yang penasaran, langsung saja simak beberapa potretnya berikut ini.

1. Temani Operasi Mata


Inilah momen saat Barbie Kumalasari temani Doddy Sudrajat lakukan operasi mata. Momen ini jadi sorotan netizen. Pasalnya di momen ini, Barbie terlihat bak istri yang sedang mendampingi suaminya.

2. Terlihat Makin Mesra


Makin ke sini, Barbie Kumalasari dan Doddy Sudrajat juga seolah tak segan untuk menunjukkan kedekatan mereka. Barbie dan Doddy tak segan menunjukkan kemesraan. Saat dampingi operasi mata misalnya, Barbie sempat terlihat membantu melepaskan kacamata Doddy.

3. Didoakan Berjodoh


Tak sedikit netizen yang menyebut Barbie Kumalasari dan Doddy Sudrajat terlihat serasi hingga mendoakan keduanya berjodoh. Selain karena serasi, Barbie dan Doddy juga dianggap cocok karena sama-sama kontroversial.

4. Makin Sering Umbar Kebersamaan


Barbie Kumalasari semakin sering membagikan momen kebersamaannya bareng Doddy Sudrajat di instagram. Terbaru, Barbie mengunggah video live bersama Doddy. Di video live itu, Barbie dan Doddy terlihat dekat dan akrab.

5. Baru Saja Ultah ke-41


Barbie Kumalasari sendiri baru saja merayakan ulang tahunnya pada 7 Mei 2023 lalu. Saat ini, usia Barbie Kumalasari telah genap 41 tahun. Momen ulang tahun kali ini, Barbie merayakannya dengan beberapa orang terdekat.

6. Masih Eksis di Dunia Hiburan


Barbie Kumalasari memang mulai jarang muncul di televisi. Meski begitu nyatanya Barbie Kumalasari masih eksis di dunia hiburan. Terbukti, Barbie masih sering diundang ke acara-acara penghargaan di suatu stasiun televisi.

7. Gaya Bak Sosialita


Setiap kali hadiri acara penting, gaya penampilan Barbie Kumalasari selalu sukses mencuri perhatian. Barbie kerap bergaya bak sosialita. Seperti di momen ini, Barbie tampak mengenakan gaun warna merah hitam yang bikin gayanya bak sosialita banget.

Itulah di antaranya beberapa potret Barbie Kumalasari yang didoakan berjodoh dengan Doddy Sudrajat. Gimana, kalau menurut kalian merek cocok gak?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar