Skip to main content

13 Artis Berwajah Blasteran yang Langganan Main FTV, Cantik-cantik Semua!


Film televisi alias FTV jadi salah satu program televisi yang banyak diminati masyarakat Indonesia. Tidak seperti jumlah episode sinetron yang cenderung banyak, FTV menampilkan cerita yang lebih sederhana dan singkat.

Kesuksesan sebuah FTV tidak jauh dari para pemain di dalamnya. Berikut ini beberapa aktris wajah blasteran yang wara-wiri dan langganan muncul di FTV.


Paras Shanice Margaretha membuat publik teringat dengan idol KPop. Pemain FTV pendatang baru ini ternyata memiliki darah Thailand lho!


Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan Anjani Dina. Bakat aktingnya tersebut yang bermula hanya bermain FTV bisa sampai layar lebar bioskop.


Telah membintangi beberapa FTV, Yasmin Napper berhasil mencuri perhatian publik. Namanya kian dikenal banyak orang begitu ia terlibat dalam film Imperfect.


Larasati Nugroho memiliki wajah blasteran. Sebelum menjadi pemeran utama di beberapa FTV, ia terlebih dahulu membintangi sinetron Superboy di tahun 2010.


Sebagai pendatang baru yang usianya masih muda, Zoe Abbas Jackson sudah mampu bermain di FTV bahkan film.


Wajah blasteran Kimberly Ryder juga sering muncul di FTV. Karakter yang diperankan tidak jauh-jauh dari cewek yang dikejar oleh cowok-cowok kece, bikin iri penonton ya!


Pamela Bowie adalah artis kelahiran Medan yang memiliki darah campuran Amerika=Indonesia. Sejak tahun 2010 dirinya sudah membintangi FTV.


Wajah Sahila Hisyam yang khas timur tengah ini telah menghiasi FTV lebih dari 20 judul sejak tahun 2012 lho!


Wajah kalem Mawar Eva de Jongh bisa berubah total begitu dirinya bermain di FTV. Keahliannya memainkan ekspresi ini membuatnya banyak dapat tawaran project sinetron dan film.


Rina Diana jago memerankan berbagai macam karakter, tidak heran kalau tawaran job untuknya bermain FTV tidak pernah sepi.


Meskipun menjadi pendatang baru, sosok Raisya Bawazier juga mulai menghiasi FTV.


Naomi Zaskia adalah aktris keturunan Jerman yang mulai dikenal oleh publik lantaran wajahnya yang sering muncul di FTV.


Faye Nicole pernah jadi bintang FTV blasteran Jerman. Ia sudah memainkan puluhan judul FTV.

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar