Skip to main content

Syahnaz Rela Belikan Rendy Kjaernett Hp Baru Demi Bisa Diam-diam Komunikasi, Lady Nayoan: Lagi-lagi Ketahuan


Lady Nayoan blak-blakan membongkar dugaan perselingkuhan sang suami Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah. Ia men-spill semua bukti-bukti dugaan perselingkuhan keduanya.

Salah satunya mengenai Syahnaz yang rela membelikan hp baru untuk Rendy Kjaernett agar bisa diam-diam berkomunikasi. Namun, sayang cara Syahnaz tersebut ketahuan oleh Lady Nayoan.

"Anda belikan suami saya Iphone 11 pro max beserta nomor kartunya supaya nggak ketahuan dan lagi-lagi ketahuan, dan lagi-lagi saya tahu," tulis Lady Nayoan dalam instastory-nya pada Selasa (21/6/2023).

Lady menyertakan pula bukti tangkapan layar get contant Syahnaz yang menunjukkan kalimat, "Rendy (dibeliin Nanas)".

Istri sah Rendy Kjaerneet membeberkan pula terkait usaha Syahnaz mengerjar-ngejar suaminya.

"Kamu yang bayar hotel di Ciputra 8 Agustus 2023. Kamu samperin suami saya syuting di Bandung 29 Oktober 2022 dan bisa-bisanya makan bareng di Bakmi Apin. Kamu belikan suami saya botol Corkcicle," bebernya.


Lady Nayoan heran dengan Syahnaz begitu keras mengerjar cinta Rendy Kjaernett. Padahal Jeje sudah mengganti nomor hp Syahnaz sampai tiga kali agar dia tidak bisa berhubungan lagi dengan Rendy.

"Bagaimana suami saya nggak balik-balik lagi kalau kamu selalu hubungin terus, udah diganti nomor hpmu 3× oleh suamimu malah kamunya yang hubungi suami saya lagi dan lagi," ujar Lady.

Melihat bagaimana cintanya Syahnaz ke suaminya membuat Lady Nayoan merelakan Rendy Kjaernett untuk istri Jeje itu.

"Jadi saya ikhlaskan ya semoga kamu punya keberanian yang sama untuk mengakui cintamu yang katanya sangat luar biasa itu untuk suami saya," tandasnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar