Skip to main content

Kiky Saputri Tertawa Disebut Makin Kinclong dan Glamor Usai Nikah


Kiky Saputri tertawa disebut makin kinclong dan glamor usai menikah dengan M Khairi. Sang komika langsung membenarkan karena suaminya banyak uang.

"Oh pastilah karena kan punya suami banyak duit kaya gitu," kata Kiky Saputri sambil tertawa saat ditemui di Kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (20/6/2023).

Selain itu, banyak yang menyebut Kiky Saputri makin cantik karena pakai make up dan filter. Namun, disinggung soal itu Kiky kembali tertawa ia juga merasa tak sakit hati dengan ucapan netizen.

"Tapi itu benar kan? Ya kan make up sama filter diciptakan untuk mempercantik kita ya, kalau kita nggak tambah cantik ya nggak kita pakai aduh.... Jadi kita manfaatin teknologi yang ada. Nggak pernah aku mah sakit hati sama netizen," kata Kiky Saputri.

Bahkan Kiky Saputri mengakui tubuhnya juga mengalami perubahan. Setelah menikah ia merasa semakin berisi dan merasa insecure dengan perutnya.

Akan tetapi, Kiky Saputri menegaskan perubahan itu karena dirinya bahagia dengan M Khairi.

"Iya karena aku nggak diet-diet kayak dulu jor-joran. Aku sekrang lebih ke olahraga. Apa ya (yang bikin insecure) oh paling perut ya, iya nggak bisa rata itu. Ah makan mulu, bahagia sama suami," tuturnya.

Kiky Saputri menegaskan saat ini dirinya belum hamil. Sebelumnya, sempat ramai kabar Kiky sudah hamil.

"Belum (hamil). Dicek ini. Apa mau dicek sekarang?" jawabnya sambil tertawa.

"Aman pokoknya, suami aman, nafkah lahir batin tercukupi. Dia juga pasti bahagia," tegas Kiky Saputri.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar