Skip to main content

Ria Ricis Akui Kabur dari Rumah dan Pulang ke Orang Tua saat Hamil: Suami Aku Tinggalin


Ria Ricis dan Teuku baru-baru ini membongkar sejumlah hal perihal rumah tangganya. Sebelumnya, rumah tangga keduanya sempat diterpa isu miring dan disebut-sebut di ambang perpisahan.

Dalam pengakuan terbarunya, Ria Ricis menceritakan bahwa dirinya sempat kabur dari rumah.

Kendati demikian, Teuku Ryan justru tak mempermasalahkan istrinya yang kabur karena perubahan mood Ria Ricis yang tengah hamil.

Pengakuan itu dibeberkan ketika Feni Rose bertanya apakah boleh pasangan pergi dari rumah ketika ada masalah rumah tangga.

"Oh tidak boleh," tegas Ria Ricis dikutip dari akun Instagram @lambe__danu, Rabu (14/06/2023).

"Tergantung ya," ujar Teuku Ryan. "Karena suami itu kalau ada masalah, aku nggak pernah ngelakuin ya tapi aku mendengar dari paksu-paksu yang lebih senior, baiknya kalau udah gedeg banget keluar sebentar."

Walau mulanya tak memperbolehkan kabur dari rumah, naun setelah itu Ria Ricis justru blak-blakan bahwa dirinya pernah tak pulang ke kediamannya.

"Aku pernah, waktu lagi hamil, Kak, kan memang mood-nya lagi berantakan. Aku ribut sama dia (terus) pulang ke rumah Ibu," ungkap Ria Ricis.

"Dia [Teuku Ryan] aku tinggalin, aku nginep di rumah Ibu dua hari," sambungnya menambahkan.

Namun kesaksiannya kemudian dibantah oleh Ryan sebab Ricis disebut cuma pergi selama sehari.

"Tapi bilang apa enggak?" tanya Feni Rose kepada Ria Ricis.

"Enggak, tapi nggak bilang. Ya udah, kabur-kabur aja," jelas Ria Ricis.

"Paginya balik," timpal Teuku Ryan, yang lalu menjelaskan momen kembalinya Ricis hanya beberapa saat setelah dirinya berangkat ke lokasi syuting.

"Aku cariin," sambung Ryan, mengaku memang terus berusaha mengontak agar Ricis mau kembali ke rumah, apalagi karena saat itu sedang dalam kondisi hamil besar.

Ria Ricis pun juga menyampaikan bahwa dirinya berinisiatif untuk kembali ke pelukan Teuku Ryan.

"Enggak, ya tahu aja pulang tuh ke rumah suami, bukan ke rumah orang tua. Sadar diri," kata Ria Ricis.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar