Skip to main content

8 Potret Millen Cyrus Berangkat ke Thailand Untuk Ikut Ajang Miss International Queen, Siap Tampil Paripurna


Millen Cyrus hari ini (13/6) bertolak ke Thailand untuk megikuti ajang Miss International Queen. Hal tersebut diketahui dari unggahan terbarunya di Instagram. "Bismillah, see you in THAILAND @missinternationalqueen 2023," kata keponakan Ashanty itu.


Millen Cyrus tampak begitu excited sekaligus optimis bisa membawa nama Indonesia di ajang Miss International Queen 2023.


Siang tadi ia ditemani sang ibu, berada di bandara untuk berangkat ke Thailand.


Millen mengaku ingin membuat orang-orang di sekelilingnya bangga. Terutama sang ibunda yang telah memberikan dukungan penuh.


"I love you mommy thank you yang udah support aku secara mental dan semua. I love you so much!! Bismillan aku bisa membawa nama Indonesia di ajang International nanti dan niatku buat bahagiakan mama dan keluarga besar untuk pulang membawa crown," kata Millen.


Selama beberapa bulan terakhir, Millen serius mempersiapkan dirinya demi bisa tampil paripurna di ajang tersebut.


Artis berusia 24 tahun itu bahkan berkonsultasi dengan dokter agar bisa punya tubuh langsing yang ideal.


Sebelumnya, Millen pernah mengikuti ajang Miss Queen Indonesia 2021.


Dari situlah Millen kemudian punya keinginan untuk berkompetisi di level international. Kini banyak netizen yang juga mendukungnya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar