Skip to main content

Putri Ariani Pernah Dicuekin di Panggung, Melanie Subono Pasang Badan: Pulang Siap Diservis


Perlakuan berbeda diterima Putri Ariani sebelum dan sesudah bikin bangga masyarakat Indonesia atas prestasinya di America's Got Talent (AGT). Hal tersebut diungkap oleh Melanie Subono.

Sekitar tiga bulan lalu, Melanie Subono bersama Putri Ariani, Hamid Alatas, Andi Bayou, dan beberapa seniman Jogja menggelar acara musik berskala kecil alias nge-gigs. Beda dari pujian yang diterimanya sekarang, Putri Ariani dulu dicuekin saat manggung.

"Walaupun sempat naik, tapi masih gue liat sendiri beberapa waktu lalu yang itungan jari, kamu nyanyi, orang memilih sibuk sama piringnya, dan obrolannya," tulis Melanie Subono.

"Dan ga 1-2 orang kedengaran di kuping gw ngomong 'kasian ya ga bs liat'…. dih?" tambah Melanie dalam unggahannya di Instagram pada Kamis (8/6/2023).

Melanie Subono juga menyoroti cara orang-orang Indonesia menyoroti Putri Ariani yang seorang tunanetra ketimbang talentanya dalam dunia tarik suara.

"Atau gimana MC, host dll menambahkan ketidaksempurnaan di narasi perkenalan seolah itu penting dan mempengaruhi talenta dan suara," singgung putri Adrie Subono tersebut.

Kini Melanie Subono begitu bangga melihat Putri Ariani membanggakan Indonesia tanpa sedikit pun dukungan dari sponsor. Putri Ariani juga dihargai juri dan penonton di Amerika tanpa embel-embel tunanetra.

"Di sini dijual drama dan kesedihan, di sana terbukti kamu bisa DIJUAL MURNI DARI TALENTA kamu," tegas Melanie Subono.

"Stay Humble ya… plis stay humble, jadi orang yang menghargai orang lain tanpa membedakan," tutup Melanie Subono dalam unggahan yang membagikan potretnya bareng Putri Ariani itu.

Sumber : Glow.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar