Skip to main content

Lolly Panik Biaya Sekolah Tak Dibayar, Nikita Mirzani Minta Netizen yang Iba Open Donasi


Nikita Mirzani mengaku sudah mendapat pencerahan dari seorang ustaz tentang cara mendidik anak yang tinggal jauh. Apa saran yang disampaikan ustaz tersebut?

Nikita Mirzani tetap bersikap tegas dalam mendidik putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry yang sudah hampir sebulan bertengkar melalui media sosial. Terakhir Nikita menyarankan netizen yang iba dengan kondisi putrinya untuk membantu biaya pendidikan Lolly, nama panggilan putrinya.

Imbauan tersebut disampaikan Nikita Mirzani sambil mengunggah storie Lolly yang mencurahkan perasaan tentang kondisinya saat ini. Lolly sebelumnya mengaku sudah tak lagi dibiayai karena tagihan sekolah belum dibayar.  

" Kalau perlu kalian open donasi deh. Daripada tuh anak main handphone melulu," ungkap Nikita Mirzani saat siara live di instagram.

Nikita tak iba melihat Lolly yang panik karena terancam dikeluarkan dari sekolah. Sebab, artis yang pernah menikah dengan Nasseru itu sudah terlanjur sakit hati dengan sikap putrinya.

Tak Menanggung Dosa Putrinya


" Daripada kasihan, kasihan. Kalau kalian kasihan, kalian bantuin bayaran sekolahnya, itu baru betul," ungkapnya.

Setelah berulang kali mencoba membuka pintu dialog, Nikita menegaskan sudah tak mau tahu lagi dengan kehidupan Lolly di Inggris.

Keputusan ini dibuat karena Nikita telah berkonsultasi dengan para ustaz tentang cara menghadapi anak yang tinggal jauh dari orang tua.

" Mereka bilang sudah biarin saja, biarin dia di sana. Mau jadi apapun terserah dia. Yang penting dosa bukan kamu yang nanggung. Gitu katanya," ungkap Nikita.(Sah)

Curhat Lengkap Lolly, Putri Sulung Nikita Mirzani

Lolly, anak sulung Nikita Mirzani, mengatakan bahwa ibunya tidak mau membayar biaya sekolahnya di London, Inggris. Dia menyebut sang ibu sengaja tak mengirim uang agar dirinya kembali ke Indonesia.

" Mama saya menolak untuk membayar tagihan sekolah saya dan dia mencoba membuat saya kembali ke Indonesia," ungkap Lolly di Instagram Story.

Hubungan Lolly dengan Nikita Morzani memang sedang memanas. Mereka bahkan sempat saling membongkar aib lewat media sosial. Lolly merasa sang ibu tidak memperlakukannya dengan baik, sedangkan Nikita menganggapnya tidak menghormati orang tua.

Lewat unggahan itu Lolly menjelaskan bahwa sekolahnya hanya mengizinkan sang ibu yang membayarkan biaya pendidikan itu. Pihak sekolah tidak membolehkan uang pendidikan itu dibayar oleh mantan ayah tirinya, Antonio Deodola.


" Hanya mama saya yang memiliki akses untuk membayar sekolah, Antonio tidak bisa membayar sekolah walaupun dia mau membayar sekolah ini," tambah Lolly.

Menurut Lolly, sebenarnya sekolahnya tahu kondisi yang sedang dia alami. Pihak sekolah juga ingin melindungi dan tetap menuntut ilmu. " Di sisi lain dengan ibu saya tidak membayar biaya sekolah, sekolah tidak dapat menahan saya di sini," tulis Lolly.

Lolly berharap hati Nikita Mirzani terketuk dan mau bertanggung jawab atas pendidikannya. " Saya ingin ibu saya peduli dengan studi saya. Saya ingin melanjutkan masa depan yang cerah di Inggris," imbuhnya.

Stories Berbalas Nikita Mirzani dan Laura `Lolly` Meizani yang Luapkan Sakit Hati dan Permintaan Maaf

Konflik antara anak dan ibu yang dialami Nikita Mirzani dengan Laura Meizani alias Lolly sepertinya belum akan mereda dalam waktu dekat. Dalam unggahan stories yang sudah dihapusnya, Lolly kembali menuliskan curhat tentang perasaannya yang terkekang.

Dalam tangkapan layar dari video yang kembali diunggah sejumlah akun instagram, Lolly tampak menangis saat mengungkapkan perasaannya. Dia merasa mendapat perlakuan yang tidak adil dari sang mama.

" Mimi kenapa sih sejahat ini sama aku, hati aku sakit mimi" ujar Lolly menangis dalam video yang diunggah kembali akun Instagram @lambe_danu seperti dikutip dari laporan  Liputan6.

Loly mengaku tindakan yang dilakukan Nikita kepadanya sudah melampau batas. Dia juga mempertanyakan kesalahan yang dilakukan hingga membuat sang ibu bertindak demikian.

" Aku salah apa mimi? Selama hidup aku nggak pernah merasa bahagia, kenapa mimi nggak pernah ngebolehin aku bahagia sekali aja?" ujarnya.

Meminta Ibu Meminta Maaf Sekali Saja

Di video itu, Lolly berharap Nikita bisa meminta maaf sekali saja kepadanya. Tindakan itupun pernah dilakukan Lolly meski dia merasa bukan pihak yang bersalah.

Lolly berpendapat bahwa mereka tidak perlu egois dan seharusnya bisa saling memaafkan.

" Mimi minta maaf ke aku sekali aja. Kemarin aku udah minta maaf ke mimi walaupun bukan salah aku. Kita nggak usah seegois itu, nggak apa-apa kita bilang minta maaf juga," katanya.

Lolly pun merasa sang ibu sudah keterlaluan terhadapnya.

" Udah, setop, keterlaluan. Mimi ambil semuanya dari aku, mimi ambil kebahagiaan aku, mimi ambil teman-teman aku, mimi hancurin semuanya," sambungnya lagi.," lanjut Lolly dengan suara terputus.

Dilarang ke Psikiater


Putri Nikita Mirzani ini juga menceritakan bahwa ia pernah dilarang pergi ke psikiater karena akan menjatuhkan reputasi sang ibu.

" Kenapa aku selalu dikunciin di kamar, kenapa aku nggak boleh bahagia. Aku capek, aku sakit, aku mau ke psikiater juga mimi nggak bolehin, mimi justru bilang 'Ke psikiater mau jelek-jelekin mimi?'" ungkap Lolly dengan sedih.

Tidak hanya itu, Lolly juga mengaku sering kali mendapatkan perlakuan kekerasan, bahkan ia merasa seperti anak yang tidak diharapkan hidup oleh Nikita Mirzani. Di akhir, Lolly kemudian membandingkan perlakuan tersebut dengan Antonio Dedola yang dirasa tulus dalam menyayanginya.

" Mimi suruh Om Ido p**ul aku, mimi suruh teman-teman mimi p**ul aku. Mimi suruh aku m**i berkali-kali kenapa? Kenapa mimi selalu bilang mau b**uh aku?" ucap sambil terisak.

Konflik keluarga yang terjadi antara Lolly dan Nikita Mirzani tampak semakin rumit dan membutuhkan penyelesaian yang baik. Perseteruan ini menjadi sorotan publik dan menuai perhatian dari berbagai kalangan. Masyarakat berharap agar permasalahan ini dapat diselesaikan dengan cara yang baik dan membawa kedamaian bagi kedua belah pihak.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar